Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Daftar Motor Suzuki Terbaru 2018

Saat ini, persaingan antar perusahaan-perusahaan otomotif di dunia memang semakin ketat. Tiap perusahaan otomotif beradu tanding-pertandingan meluncurkan produk-produk terbarunya demi menarik atensi pelanggan. Di tengah ketatnya kompetisi, Suzuki masih menjadi perusahaan otomotif kepercayaan masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan tingginya minat masyarakat terhadap produk motor Suzuki di Indonesia, lebih-lebih di wilayah Provinsi Bali. Oleh karena itu, tak heran seandainya harga Suzuki Bali selalu menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Bali. Kepopuleran Suzuki di Indonesia tentu bukan tanpa alasan. Suzuki memang diketahui sebagai produk yang handal dan berkualitas, bagus untuk kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat. Kecuali itu, bagus motor maupun kendaraan beroda empat Suzuki juga memiliki design yang betul-betul keren, sehingga tidak heran kalau banyak masyarakat Indonesia yang jatuh cinta.

Harga Suzuki Bali sendiri sungguh-sungguh bervariasi, tergantung dengan jenis motor masing-masing. Ketika ini, ada banyak ragam motor Suzuki terbaru yang mempunyai performa unggul dan bermutu. Salah https://www.suzukiadekgandhi.com GSX-R150 yang dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp27.900.000,-. Salah satu kelebihan motor Suzuki yang satu ini merupakan amat hemat bahan bakar serta dilengkapi dengan fitur Keyless, sehingga sistem pengunciannya lebih aman dibandingi dengan motor sport fairing awam. Produk Suzuki terbaru lainnya yaitu Motor Suzuki GSX-S150 yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp23.900.000,-. Suzuki GSX-S150 yakni motor yang memiliki design sangat sporty, sehingga sungguh-sungguh pantas digunakan oleh kalian yang berkeinginan tampil lebih gagah dan keran. Kecuali kedua jenis motor Suzuki tersebut, masih ada salah satu tipe motor Suzuki yang populer lainnya, adalah motor Suzuki All New Satria F150. Motor Suzuki Satria terupdate ini sudah dilengkapi dengan teknologi fuel injection sehingga kinerja mesin jauh lebih baik dibandingi dengan motor satria dari generasi sebelumnya. Motor Suzuki All New Satria dibanderol dengan harga sekitar Rp22.000.000,- di pasaran.

image
Harga Suzuki Bali memang sangat bervariasi. Semakin baik performa motor Suzuki, maka harganya juga akan kian mahal. Kecuali ketiga variasi motor Suzuki yang telah diceritakan, masih banyak ragam motor Suzuki terkini lainnya. Sebagian di antaranya yakni motor Suzuki Anddress FI, Suzuki Inazuma R, Suzuki V-Strom 650, Suzuki Burgman 200, Suzuki GSX-250 R, dan Suzuki Hayabusa.
Sign In or Register to comment.