Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tips Cara Mengatasi DP BBM Tidak Tampil di Recent Update

Pengguna Blackberry Messenger pasti pernah mengalami sesuatu dimana foto profil / DP BBM tidak tampak setelah di update. Taktik ini juga dialami sambil beberapa fren saya. Ketika dia menguji mengganti DP BBM di ponselnya berhasil namun DP BBM nya error gak bisa tampil di hp teman lainnya.

Sejak munculnya dukungan operasi BBM dalam android benar2 aplikasi yang satu tersebut begitu naik daun. Baru saja dirilis satu minggu saja operasi BBM android sudah didownload lebih dari satu juta. Tentu saja sesuatu ini mengutarakan bahwa BBM begitu populer tak hanya dari dp bbm lucu akan tetapi juga merambah ke android dan iphone. Ketika anda tidak siap mengganti DP BBM beserta foto dikau mungkin terjadi sedikit masalah dengan rekayasa BBM yang kalian miliki.

Strategi pertama adalah silahkan engkau simpan DP orang beda dan kemudian Anda jadikan DP anda sendiri dan kemudian cek dalam ponsel teman anda apakah DP anda sudah merangkak. Mungkin peri mengapa DP BBM dikau tidak bisa ganti diartikan sebagai karena penyusunan di ponsel anda yang salah, silahkan masuk di pengaturan telepon yang lengah.

Cara Mula-mula

Silahkan masuk pengaturan.
Preferensi opsi pengembang.
Silahkan mencekau Force GPU Rendering.
Kemudian hilangkan kode centang. (tidak semua tampilan Android punya tampilan serupa)
Silahkan merembes pengaturan.
seleksi opsi pengembang.
hilangkan seluruh tanda kusut yang terdapat tanda GPU nya.

Opsi kedua

Masuk pengaturan pemerintah aplikasi.
seleksi aplikasi BBM.
Paksa keluar atau restart aplikasi.
Lalu kemudian buka rekayasa BBM dan masukan meleset email yang sudah kamu daftarkan dalam BBM sebelumnya.

image
Opsi ke-3

Masalah lainnya yaitu soalnya anda mendaftar BBM beserta menggunakan tipe belum rilisnya dan peluang pin sudah tersuspended sebab dulu pernah dipasang yang versi belum lirisnya dan solusinya kamu harus menghasilkan ID yang baru.
Lalu kemudian setelah tabel silahkan uninstall dulu bbm tadi terus install kembali BBM yang telah anda download.
Selanjutnya robek aplikasi BBM dan wejangan kembali email yang sungguh anda daftarkan di BBM sebelumnya.
Bahwa masih gak muncul bermanfaat itu bug dari aplikasi silahkan tren aplikasi sebagai versi yang terbaru.

Saran: Cara yang lebih tepat untuk menangani permasalahan berikut sebaiknya anda harus saja mengudate apikasi BBM pada smartphone engkau. Dan gunakan koneksi lekas dan tabah ketika sign in ke BBM.

Demikian artikel Tips Cara Membereskan DP BBM Tidak Tampil di Recent Update. Mudah-mudahan bermanfaat dan memberikan solusi terhadap masalah seputar BBM yang lumayan anda alami saat ini.
Sign In or Register to comment.