Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Pangan Dr Macam Ubi-Ubian

Ubi - Ubian salah satu ragam tumbuhan yang sanga mudah di temukan. Salah satu jenis ubi yang tak jarang di olah adalah ubi kuning dan ubi ungu. Ubi ini memiliki beberapa kelebihan selain empuk hasil makanannya ubi ini juga konsisten memencarkan rasa orisinil ubi sehingga tetap terasa enak dikala memakan ubi ini. ubi ini juga bisa dihasilkan berbagai jenis resep makanan. Berikut ini berapa kuliner olahan dari ubi-ubian.

Pertama, bolu ubi ungu, ubi ungu ini bisa diciptakan berjenis-jenis jenis resep makanan salah satunya yaitu bolu, bolu ubi ungu ini memiliki kesamaan dengan yang lainnya. Perbedaan ubi ini hanya terletak bada bahan tambahan ubi saja. Bolu ubi ungu ini betul-betul menarik sebab berbeda dengan bolu pada biasanya bolu ubi ungu ini memiliki warna ungu sehingga menarik untuk dimakan, kecuali itu bolu ini juga mempunyai rasa yang berbeda tidak cuma tepung dan telur namun dominasi ubi yang pekat akan terasa sekali.

Kedua, puding ubi, puding ubi ini benar-benar jarang diketahui ubi ini akan betul-betul tepat untuk kau yang berkeinginan membuka usaha sebab usaha dalam bidang puding ini benar-benar pas apalagi kalau bulan puasa puding betul-betul diminati sebab menyegarkan namun mengenyangkan. Puding ini juga memiliki keunikan sebab memiliki warna natural yang timbul dari ubinya. Sehingga tak memerlukan warna lain untuk pewarna pudingnya.

Ketiga, bola-bola ubi. resepku.me -bola ubi ini sangat menarik perhatian beberapa orang dikarenakan bola-bola ubi ini amat unik apabila ubi mempunyai tekstur yang padat namun ketika diciptakan bola-bola ubi seperti tahu pong yang dalamnya kosong dan renyah. Bola-bola ini sangat isu terkini sampai banyak orang yang mencoba untuk membuat makanan tipe ini.

image
Nah, diatas merupakan beraneka ragam resep makanan dari ubi-ubian yang bisa kau coba di rumah. kecuali enak ubi yakni jenis bahan yang amat mudah di peroleh jadi kau akan benar-benar gampang untuk mendapatkannya seandainya kau menginginkan membikin kuliner dari ubi-ubian ini. Yuk coba lantas di rumah.
Sign In or Register to comment.