Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Obyek Darmawisata Monumen Jogja Kembali

Monumen Jogja Kembali maupun yang akrab di ucap “monjali” oleh warga setempat yaitu sebuah bangunan bersejarah yang di miliki oleh bangsa indonesia dan berlokasi di provinsi Teritori Istimewa Yogyakarta.

Bangunan ini saat ini selain selaku museum tentang seluruh peninggalan Negeri Yogyakarta yang dirawat di sini, juga saat ini ada beberapa obyek wisata yang sangat populer yang di ciptakan oleh para manajer wisata monumen jogja pulang ini.

image

Fasilitas yang ada di Monumen Yogyakarta Kembali

Keadaan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan energi tarik pelawat yang mengunjungi area ini. Selain itu, buat fasilitas pembawa yang di sediakan di Monumen Yogyakarta Kembali ini terus di lakukan peningkatan serta di perbaharui.

Sehingga para wisatawan yang terletak di wisata Memorial Jogja Kembali ini bisa menikmati seluruh fasilitas yang sudah di sediakan oleh pengelola memorial tersebut. Tugu ini memiliki melimpah cerita kuno tentang Jogja di masa kemudian.

Ketika kamu berada di area ini anda hendak mendapatkan ilmu beserta berbagai bagai informasi yang berharga serta sangat berfungsi.

baca komentar kami disini

Buat fasilitas cagak wisatawan di Monumen Jogja Balik ada separuh hal yang pernah tersedia adalah lapangan parkir untuk kendaraan yang sungguh luas serta di harapkan bisa menampung seluruh alattransportasi yang di gunakan oleh hadirin.

Kemudian selain itu, di sekeliling tugu terdapat kolam sempit yang dihiasi dengan beraneka jenis ikan yang sungguh bagus & menambah kekuatan tarik tersendiri kepada para wisatawan yang bertandang di sini.

Untuk kartu masuk ke destinasi ini di kenakan dana sebesar 5000 rupiah untuk orang cukupumur dan untuk warga asing di kenakan biaya 7500 rupiah. Buat rombongan palingtidak 30 orang di diskon 10 % serta untuk anak TK di potonganharga 50% dari harga normal.

Tidakcuma itu, fasilitas aksesori pada malam hari di Monumen Yogyakarta Kembali adalah adanya taman bermain bakal semua galangan yang sangat bagus. Tempat ini cocok untuk berleha-leha baik bakal keluarga maupun para cowok pemudi yang ingin melenyapkan malam.

Monumen ini buka atau beroperasi pada hari selasa sampai minggu di mulai pada pukul 08.00 sampai 16.00 untuk museumnya. Kemudian untuk taman keluwung di malam hari di buka sampai pukul 21.00. spesial untuk hari senin obyek wisata ini tutup atau prei.

Silahkan mampir ke web kami di Wisata Museum Terbaik di Jogja
Sign In or Register to comment.