Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Trik Jitu Padu Padan Pakaian guna ke Kondangan

Mendapat undangan pesta pernikahan di akhir pekan ialah hal yang wajar. Tapi, undangan ini seringkali menciptakan para perempuan kerepotan. Maklum saja, wanita seringkali dibuat pusing ketika memilih busana yang berkeinginan dikenakan.

Kondisi tersebut akan semakin rumit andai seorang perempuan mendapat dua undangan sekaligus di hari yang sama. Sebab, banyak sekali wanita seringkali tidak inginkan mengenakan busana yang sama dalam dua acara. Apalagi andai pestanya dilangsungkan dalam masa-masa yang berbeda, yaitu siang dan malam hari.

Apakah kita pernah merasakan hal tersebut? Jika iya tidak butuh khawatir. Simak trik jitu tampil kece ketika kondangan dari web Butikjingga.com di bawah ini:

Pemilihan warna busana adalahhal yang sangat penting. Warna-warna kalem laksana krem, peach, pink, serta biru muda adalahpilihan tepat bila berkeinginan menghadiri pesta di siang hari. Sementara warna gelap laksana abu-abu, hitam, cokelat, merah maroon, dan navy lebih pas digunakan pada malam hari. Tapi, bukan berarti kita tidak boleh menggunakan baju berwarna terang. Coba saja gunakan gaun berwarna merah menyala atau kuning keemasan ketika menghadiri pesta di malam hari. Gaun itu akan menciptakan penampilan kita menjadi pusat perhatian.

Kebaya dengan jarit bakal lebih sesuai dipakai guna menghadiri pesta di siang hari. Busana khas perempuan Indonesia ini akan membuat penampilan cantik dan elegan. Sementara ketika malam hari, pilihlah gamis atau gaun panjang supaya tampak berkelas. Anda dapat memilih gamis teranyar yang sedang tren, laksana model rubiah. Anda dapat beli grosir gamis rubiah di website jual beli online terbaik di Indonesia.

Terakhir, sesuaikan riasan wajah dengan busana yang dikenakan. Ketika menggunakan kebaya, poleslah bibir dengan lipstik merah. Sementara ketika malam hari, Anda bakal terlihat menawan dengan riasan wajah bernuansa nude.
Sign In or Register to comment.