Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Kelebihan & Kegunaan Video Wall

Dunia multimedia selalu menanggung perkembangan, olehkarena itu kategori bumi ini tergolong dalam komputerisasi dan elektronika yang inovasinya tak bakal ada habisnya, hal ini dalam kerangka menjawab kebutuhan manusia dalam bidang audio, visual dan komunikasi.

Diantara kebutuhan yang terus berkembang ini, teknologi LED lahir, perbedaan yang signifikan daripada sumber cahaya lain ialah cahaya dari LED lebih terarah, fokus dan tidak menyebar. Dalam mencapai kecerahan penuh tanpa perlu waktu pemanasan, sehingga lebih hemat listrik. Sebuah LED juga siap memancarkan pengadukan warna-warna yang berbeda, gak seperti teknologi pencahayaan lainnya.

LED Wall Screen Display

Dalam perkembangannya, lampu LED terus dikembangkan menjadi satu buah teknologi multimedia yang bisa menampilkan proyeksi gambar. LED Wall Screen Display kadang kala disebut secara LED Screen, LED Display, Video Wall, Videotron & Screen Proyektor. Penggunaannya siap anda jumpai di Mall-mall besar, Billboard jalan, maupun penyelenggaraan satu buah acara/event luas, baik untuk penyampaian informasi maupun tumpuan iklan.

4 Kelebihan LED Screen:
image

Tingkat contrast yang jauh lebih tinggi disamakan LCD TV, setara atau bahkan kian tinggi daripada Plasma TV.
Lebih supel lingkungan
Rezeki listrik yang lebih nista 20-30% dibandingkan LCD TV Konvensional
Punya fitur pemrosesan gambar computer digital, fitur digital TV Tuner dan bermacam-macam fitur lainnya.

Inilah yang menjadi cikal bakalnya, perkembangan teknologi nya tidak berhenti sampai di dalam produk TV saja. LED kini dikembangkan sebagai orde visualisasi. Satu buah solusi bagi perform event untuk menampilan proyeksi backgrund guna mengutarakan elegansi & prestise satu buah acara.

LED Video Wall Display umumnya ditampilkan pada satu benteng besar, yaitu gabungan dari beberapa projector / LED monitor, dapat berupa gugus dari 3/6/9 lebih projector menampilkan foto dari variasi sumber input signal. Di tampilkan di video wall screen pada berbagai kerangka dan standar. Jadi dengan 1 video wall screen bisa menyalurkan 1 rang penuh satu diantara sumber signal input atau 1 permadani besar/LED besar dengan variasi ukuran penampilan signal input.

jual video wall biasanya difungsikan sebagai Computer digital Signage standar besar, menyalurkan Company Profile, produk, iklan, dll. bisa juga bercorak gambar CCTV kamera, keterangan keuangan. keterangan lain foto yang dipergunakan diruang control. Dengan bertambah berkembangnya teknologi elektronika serta LED Layar membuat video wall screen sering dipakai dengan ukuran lebih gede lagi & dengan variasi tampilan yang lebih memukau.

5 Kegunaan LED Wall Screen Display dalam satu buah acara / event:

Menampakkan slide deskripsi
Menjadi background video serta sekaligus foto
Bisa sekalian live preview untuk keinginan dan diskusi
Menampilkan video dan juga untuk seluruh kebutuhan multimedia
Dengan penampilan yang raksasa dan variasi yang lebih menarik tsb akan mengemukakan elegansi & prestise satu buah acara

Nah itu dia sedikit keterangan mengenai Apa-apa itu LED Wall Screen Display, Khasiat LED, kegunaan Video Wall Screen dan Fungsi LED Screen Display dalam sebuah acara alias event. Mudah-mudahan bermanfaat!
Sign In or Register to comment.