Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Kumpulan Tips Menggunakan Polo Shirt

Dalam acara santai ataupun formal, polo digunakan sebagai salah satu preferensi busana yang digunakan. Tapi, bagaimana cara memaksimalkan penampilan dengan memakai polo shirt agar tergoda tetap trendi.

Ini dia beberapa cara untuk grosir polo shirt polos agar Kamu terkesan trendi:

Sport Look

Tonjolkan aksen sporty di dalam diri dengan penggunaan polo shirt, celana bermuda, dan sepatu beserta kaos kaki semata penumpu. Tampilan tersebut bisa dipakai saat berolahraga di luar ruangan ataupun bahkan jalan-jalan santai di akhir pekan.

Summer Casual

Bagi Anda yang memang tidak diharuskan tampil lugu di sekalian aktivitas, padukan polo shirt dengan celana bahan / chinos serta gunakan tapal kuda berbentuk loafers agar tampil seperti pebisnis muda.

Casual Suit Look

Jika Kamu berencana terlihat rapi, Dikau bisa mencampur setelan sweter dan serawal dengan corak yang lebih muda daripada warna polo shirt Dikau. Tambahkan pun belt mempunyai warna coklat serta jam tangan sederajat aksesoris pelengkap.
image

Layered Look

Tampilan tumpuk atau layer merupakan model yang lumayan trendi di tahun ini. Anda meski bisa menggunakan gaya tersebut untuk melancong, ke pangkalan dan lainnya. Tambahkan cardigan atau sweater dengan warna yang lebih gelap dipadankan dengan polo shirt. Untuk menambah aksen casual, Engkau pun mampu memakan serawal denim warna gelap bersama sepatu beserta desain loafers

Rugged Look

Rugged look memiliki tampilan yang cenderung petualang serta maskulin. Padukan jas dengan celana boots agar memiliki kesan yang gagah. Kecuali itu, manfaatkan polo shirt berwarna nyata agar sanggup dikombinasikan dengan jaket atau jas yang lebih berwarna.

Sedang kemeja polo berbahan katun / rajutan sedikit ketat mengikat tubuh & terlihat lebih baik apabila dikenakan tanpa dimasukkan ke dalam seluar atau gaun. Untuk lebih lengkapnya, dibawah ini tipis menggunakan polo shirt:

Untuk ke kantor, gabungkan polo shirt dengan blazer. Masukkan ujung polo shirt ke pada celana panjang / jeans. Kancingkan semua kancingnya, kecuali yang paling kepada. Kerah kerusuhan dimasukkan di dalam leher blazer.

Dalam piknik ataupun pesta pada luar ruangan, gabungkan polo shirt beserta celana ringkas. Lengkapi dengan aksesori gede di sosial dan tangan. Masukkan bagian bawah kerusuhan ke di celana pendek, dan beri sabuk dekoratif.

Untuk aksi sehari - hari, seleksi paduan polo shirt dari kain stretch atau jersey, dengan jeans atau pantelon non-jeans. Pemakaiannya boleh dimasukkan ke di celana ataupun tidak.

Hindari memakai polo shirt yang terlalu longgar. Polo Shirt yang cocok di badan tentu hendak menonjolkan semata unsur kementerangan bentuk tubuh Engkau.

Dari kelima gaya tersebut, mana yang paling sesuai dengan style Anda?
Sign In or Register to comment.