Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Rekreasi Thailand 4 Hari 3 Malam

Pernahkah Anda bertamasya ke luar negeri? Kalau Anda sedang berencana untuk berwisata ke luar negeri, karenanya Anda bisa memilih Thailand sebagai Negara tujuan tamasya Anda. Ada beraneka daerah tamasya di Thailand yang bisa Anda kunjungi, dan perlu Anda ketahui bahwasanya di Thailand ada beraneka pilihan tempat tamasya cocok dengan yang Anda inginkan. Bertamasya ke luar negeri ialah hal yang penting, sebab Anda akan menerima pengalaman yang baru dengan kondisi masyarakat dan lingkungan yang baru pula. Anda bisa memilih paket tour yang murah dan memberikan fasilitas yang nyaman dan lengkap untuk Anda. Anda dapat memilih paket liburan 4 hari 3 malam dan dijamin perjalanan tamasya Anda akan benar-benar mengasyikan dan menyenangkan. Ketika Anda memilih paket liburan, maka Ana akan mendapatkan banyak profit, sehingga Anda dapat lebih menghemat tarif. Anda juga tak perlu khawatir apabila Anda akan tersesat dan bingung mengenai lokasi tujuan, sebab Ana akan ditemani oleh pemandu wisata.
image

Cocok dengan paket tamasya yang Anda pesan ini, di hari pertama, karenanya Anda akan dijemput di Airport dan kemudian Anda akan diantar ke hotel atau penginapan untuk melakukan check in dan bermalam di hotel Pattaya hingga pagi. Di hari kedua, Anda memulai liburan dari pagi hari. Sesudah Anda sarapan, Anda akan lantas menuju ke Honey Bee Shop dan Nongnooch Village. Anda akan makan siang di Nongnooch Village dan liburan berlanjut ke Floating Market dan Art In Paradise sampai jam makan malam. Setelah makan malam kemudian kembali ke hotel. Di hari ketiga Anda memulai perjalanan dari pagi hari sesudah sarapan, tapi Anda juga sekaligus check out dari hotel. Tamasya yang Anda kunjungi yaitu Silver Lake dan Grape farm, Gems Jewelry, Leather Shop, Sungai Chaophraya, Golden Buddha, sentra perbelanjaan, dan kemudian transfer ke hotel Bangkok. Di hari terakhir Anda akan dipandu ke Airport untuk kembali ke Negara Anda.

Anda akan menerima fasilitas yang cukup lengkap, di antaranya tiket pesawat tanpa bagasi, hotel, wisata, dan makan. Nikmati tamasya Thailand dan dapatkan pengalaman yang mengesankan. Anda bisa membawakan oleh-oleh khas Thailand untuk rekan atau teman-teman Anda dikala Anda mampir di sentra perbelanjaan.
Sign In or Register to comment.