Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Siasat Reset Printer Epson menggunakan Resetter

Tiap-tiap pelajar pasti membutuhkan printer untuk mencetak softfile, terutamanya para mahasiswa. Apakah Anda pernah mendapati permasalahan ketiga mengaplikasikan printer pribadi Anda? Situasi yang lazimnya didapati ialah printer yang ngadat atau terputus, pengisian tinta yang semacam itu ribet, dan bermacam hal lain yang tentunya http://www.layarkomputer.com/ . Umumnya apabila Anda mengaplikasikan printer dengan merk Epson macam apapun, Anda mendapati keadaan sulit yang dialami oleh bermacam pengguna printer Epson lainnya seperti halnya error Ink Waste Full. Apabila telah timbul peringatan error yang demikian, hal ini berarti printer Anda perlu dilakukan reset. Untuk mengerjakan reset, karenanya Anda memerlukan aplikasi tambahan yang disebut dengan resetter. Anda bisa unduh resetter Epson di link yang telah tersedia di sebagian web. Dengan resetter Epson ini, maka Anda bisa mengatasi berbagai permasalahan error printer Anda dengan gampang.

Bila Anda telah melakukan download resetter Epson ini, karenanya berikutnya Anda ikuti langkah-langkah berikut sehingga Anda lebih gampang untuk melakukan reset pada printer Anda. Nyalakanlah printer Epson milik Anda dan kemudian hubungkanlah dengan computer Anda. Bukalah aplikasi resetter yang telah Anda unduh untuk kemudian melaksanakannya, yaitu dengan cara double klik pada adjprogcracked.exe. Klik komponen select kemudian pilihlah figur printer milik Anda pada model Name. Selanjutnya Anda klik particular adjustment. Sesudah itu pilihlah Wase Ink Counter dan berikutnya klik Ok. Checklist pada komponen Main pad counter dan kemudian klik Check and Initialization. Seandainya semua langkah telah dilaksanakan, karenanya langkah terakhir yakni klik finish. Cara reset ini sangatlah mudah dan bisa Anda coba sendiri tanpa sepatutnya Anda bawa ke service computer.
image

Bagi Anda yang sekarang mempunyai masalah error printer, maka segeralah download resetter Epson dan lakukanlah reset dengan seketika. Apabila Anda telah meresetnya, karenanya Anda bisa mencoba mencetak soft file yang ada di computer Anda untuk mengecek apakah printer Epson Anda masih error atau telah kembali normal. Jikalau Anda gagal saat melaksanakan reset, karenanya cobalah untuk mengulang dari awal hingga Anda berhasil. Dengan demikian Anda dapat menerapkan printer Epson Anda seperti semula dan tidak perlu repot-repot pergi ke rental printer. Selamat mencoba dan semoga berhasil!
Sign In or Register to comment.