Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Seberapa Penting Backlink PBN (Pengkajian Perkara) Terhadap Web Adsense

Seberapa ngaruh backlink PBN yang saya pake semasih ini terhadap webiste saya? Selama ini saya pake backlink PBN Supernova Kevintaw dan amat berpengaruh sekali atas peningkatan trafik (posisi di instrumen pencari) jika keyword di blog Kamu tertarget banget beserta risetnya bagus (High Search & Low Competition).

imageklik website berikutnya /uploads/2017/11/jasa-backlink-pbn.png" width="400" align="middle"/>

Bakal mengetahui bagaimana PBN yang saya terapkan silahkan baca di paragraf akhir pada ebook Padepokan kedua

Pengkajian kasus pada salah satu blog saya:

Ceritanya blog lama saya menggunakan fresh daerah & KOD (Keyword On Domain) seusai 1 bulan dikasih backlink PBN, 2 minggu menerima report dari Calvin Tedja langsung lembaran 1 posisi ketiga, otomatis trafiknya diatas 1K UV perday. Akantetapi, blog saya ini kena disable adsense karena ikut program JV adsense dimana jikalau salah satu blog perserta JV melanggar alkisah yang blog-blog lainnya juga mampu kena.

Kemudian, saya pake cara redirect domain pake fresh ranah dan posisi keyword mantap di halaman 1 paling atas selama 1 bulan. Nah, di minggu ke 5 langsung merosot rangkingnya ke page 2 menuju page 3.

Kesimpulannya: Backlink PBN Supernova ini sangat ngaruh sekali, jika backlinknya dicabut hendaknya segera dipasang lagi. Jika pakai cara redirect domain hendaknya 1 bulan di domain hangat udah dipasang lagi PBN nya.

Mampir pula kesini backlink murah
Sign In or Register to comment.