Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Kode Rahasia Kuota Internet Murah Telkomsel

Kini, hampir semua orang sudah memiliki telpon seluler di genggaman tangannya. Hal ini disebabkan karena pengaplikasian smartphone memang sudah menjadi keperluan dan menjadi isu terkini di kalangan masyarakat. Namun, menggunakan hand phone yang canggih tentu benar-benar kurang lengkap apabila tidak memiliki kuota dunia maya. Tanpa memiliki kuota dunia online, maka telpon seluler tak dapat dipakai untuk browsing di dunia maya. Oleh sebab itu, kuota paket data dunia maya murah juga semakin menjadi kebutuhan penting bagi semua orang. Hal ini mensupport bermacam penyedia layanan jaringan berlomba-laga menawarkan kuota internet dengan harga yang murah dan kwalitas sinyal yang kuat.

image
Sampai ketika ini, Telkomsel masih menjadi alternatif bagi banyak masyarakat yang ingin merasakan kuota internet murah dan sinyal yang kuat. Jaringan internet Telkomsel memang terbukti sungguh-sungguh kuat sedangkan kita berada di pelosok daerah sekalipun. Oleh sebab itu, tidak heran bila Telkomsel selalu mendapatkan kepercayaan dari para pelanggannya. kuota paket data internet murah , Anda dapat mengaksesnya via *232#. Berikutnya, ada sebagian menu alternatif yang tersedia. Pilihlah menu nomor 3, yakni paket Loop. Setelah itu, pilih lagi pada nomor 2 ialah Nu OnLOOP Holic. Untuk mengaktifkan paket hal yang demikian, pilih nomor 2. Berikutnya, akan timbul popup notice di layar telepon pintar Anda dan memberikan berita bahwa Anda akan mengaktifkan paket 7GB untuk 30 hari dengan harga Rp30.000,-. Sekiranya Anda benar-benar yakin akan membeli paket hal yang demikian, karenanya klik “Ya”. Selesai. Sekarang, Anda hanya tinggal menunggu pesan resmi dari Telkomsel yang berisi informasi seputar paket kuota 7GB yang dibeli telah aktif dan bisa lantas dipakai.

Bagi Anda yang menggunakan kartu Telkomsel dan telah teregistrasi sebagai pengguna kartu sakti, karenanya ada sebagian kode rahasia untuk mendapatkan kuota paket data dunia maya murah dari Telkomsel. Apabila berharap membeli kuota 12GB seharga Rp70.000, maka silahkan tekan *363*9#. Apabila berkeinginan membeli kuota dunia online 5GB dengan harga Rp20.000,- saja, karenanya Anda bisa mendapatkannya di *363*2#. Paket dunia online Telkomsel memang amat murah bukan? Oleh karena itu, tak heran bila Telkomsel selalu dicintai oleh penggunanya.
Sign In or Register to comment.