Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Pedoman Menyeleksi Gorden Bagus untuk Rumah

Ada jendela yang lebar sungguh membantu pemancaran alami di dalam rumah. Tidakcuma itu, menggantung batang ebek dan ebek di langit-langit untuk membuat ruangan terasa lebih tinggi - ini sangat esensial dalam ruang minim.

Meski demikian, ada saat-saat spesifik dimana jendela juga mesti dilindungi untuk memisahkan pencahayaan yang masuk beserta keluar, juga melindungi dari beraneka kemungkinan buruk yang mampu timbul.

imagekunjungi weblink ini /uploads/2016/12/cara-memilih-gorden-rumah-minimalis-6-996x1024.jpg" width="450" align="left"/>

Sepertiapa cara menyeleksi gorden yang akuratnya untuk jendela rumah? Selanjutnya adalah kiatnya sebagaimana dilansir dari beragam sumber.

1. Ukur jendela oleh benar

Keadaan pertama yang harus Kamu lakukan adalah menyukat jendela Anda beserta membuat habituasi tergantung pada gimana Anda ingin menggantung tabir atau tirainya. Menyukat dengan angka yang tepat akan menghemat waktu Anda untuk bolak -balik ke toko.

2. Kesukaan warna dan motif

Menyortir warna dan motif tabir yang tepat untuk ruangan bisa jadi gampang-gampang rumit. Pasalnya jikalau Anda kurang tepat dalam menyortir motif, mampu jadi, ruangan di rumah malah terllihat lebih sempit dna suram. Foto ruangan dan konsultasikan keadaan ini dengan pendesain interior tempat Anda membeli gorden.

3. Berjarak dan lebar gorden

"Jika Kamu melihat ebek siap memakai, pastikan bahwa mereka menyentuh lunas, bahkan apabila Anda mesti membeli ukuran seterusnya," ujar perancang Scot Meacham Wood sebagaimana diambil melalui House Beautiful magazine. Perdah yang terlalu cepak akan terlihat aneh di ruangan, lebih-lebih ada kemungkinan orang luar bisa mengintip melalui komponen jendela yang tidak tertutup gorden.

Selain menghiraukan panjang, selaku tradisional, Kamu harus menyaksikan pada 2 sampai 2,5 kali lebar jendela agar perdah terlihat padat secara cukup. Jadi, apabila lebar jendela Anda adalah 4 kaki, lalu lebar panel tabir yang menutup jendela perlu setidaknya 8 kaki, atau bahkan lebih positif, 10 meter.

4. Hindari panel besi

Atas cuaca Asia yang cenderung lebih lembab, lalu besi tentu lebih mudah berkarat. Hindari model panel besi untuk menggantung tirai. Pilihlah panel materi aluminium atau kuningan supaya panel bertahan lebih lambat dari cuaca.

Jangan lupa baca artikel kami yang lain di Jual Gorden Siap Pakai di Jakarta
Sign In or Register to comment.