Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Trik Memilih Fire Hydrant System

Saya hendak menulis lanjutan dari koordinasi pemadam kebakaran gedung bertumpuk tinggi yang sudah saya tulis pada saluran sebelumnya. Kali ini tulisan aku akan menyeleweng ke dunia fire hydrant system pada gedung bertumpuk tinggi.

Menyambar kembali segalanya yang pada maksud dengan fire hydrant system. Pada mana di tulisan saya sebelumnya sudah saya sodok pengertian sistem hydrant secara umum. & juga sudah saya singgung dalam bentuk hydrant terdapat unit-unit pendukung yang akan saya perjelas dalam vokal kali ini.

Daripada sekian banyak unit pendukung sistem hydrant di atas akan beta perjelas pikir pemahaman yang mampu aku cerna serupa plumber lokasi sebagai lalu:

Unit Bak Penampung (Reservoir)
Unit tangki penampungan dalam sistem hydran gedung bertumpuk biasanya terletak di ground atau mampu juga dalam basement bergandeng tangan dengan segmen ruang menimba. Hal itu bertujuan untuk memperpendek reses antara bak penampungan beserta unit-unit meniup pendorong sistem hydrant. Mutu tangki penampungan relatif merupakan dengan kebutuhan dari raya gedung yang bersangkutan.

Hydrant Jockey Pump Unit
Jockey pump berfungsi sebagai penyetabil tekanan larutan pada instalasi pipa di jenis wet riser system. Dan juga sebagai perangsang awal dalam saat tamat valve hydrant box terbuka. Jockey pump di gerakkan dengan usaha listrik memerintah tertentu.

Hydrant Electric Pump Unit
Seperti halnya jockey pump, fungsi atas electric pump adalah serupa pendorong lanjutan ketika jockey pump sungguh tidak bisa men-supply tirta ke di dalam unit instalasi pipa dan tekanan larutan menurun tajam. Kapasitas menggelembungkan ini pun tergantung daripada kebutuhan gedung. Sesuai namanya, electric pump di gerakkan dengan tenaga listrik secara daya tertentu pula. Cara kerja electric pump bertumpu dengan jockey pump dengan perbedaan total tekanan yang di tentukan oleh pressure switch
image

Hydrant Diesel Pump Unit
Hydrant diesel pump adalah bagian pendorong terakhir pada koordinasi pemadam nyala gedung bertingkat. Fungsi daripada diesel pump ini pun sama secara 2 menimba pendorong sebelumnya dengan sistem starting tetap mengandalkan pressure switch. Segmen pompa ini di gerakkan dengan daya diesel berbahan bakar mandiri sehingga tidak terpengaruh dengan ketersiadiaan power listrik.

Hydrant Instalation Bagian
Pada segmen instalasi, koordinasi hydrant rompok bertingkat menjulung memiliki bagian-bagian berupa serat pipa pembagian dari lapangan pompa menuju titik-titik hydrant box yang tersebar di seluruh area rakyat gedung. Mempunyai diameter yang berbeda sempang pipa distribusi induk & pipa sub distribusi. Hydrant instalation unit biasanya di letakkan di dalam ruang shaft tersendiri.

Bagian Penurun Tekanan
Unit penurun tekanan itu berfungsi dalam menjaga supaya tekanan uap di dalam pembuluh distribusi senantiasa stabil. Oleh karena itu di miliki tekanan yang ideal di tiap-tiap hydrant box kelanjutan pengaruh gravitasi. Hal tersebut mengingat raksasa tekanan berbanding lurus secara ketinggian. Bagian penting daripada unit penurun tekanan tersebut adalah Pressure Reducing Valve.

Hydrant Box Unit
Bagian hydrant box merupakan seksi dari koordinasi pemadam kebakaran yang bertalian langsung beserta operator. Keistimewaan hydrant box adalah sederajat tempat penabung perangkat tempur melawan elektrik yang harus selalu ready.

Kesemuanya itu dalam mono kesatuan http://depotsafety.co.id/fire-hydrant-system/ . Demikian yang dapat hamba tulis pada artikel bentuk hydrant dalam gedung superior tinggi berikut. Sampai saat saya menulis, pengetahuan mengenai unit-unit pendukung sistem hydrant gedung masih sebatas tersebut.
Sign In or Register to comment.