Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Terminologi Japri, Apa Gerangan Makna Sesungguhnya

Bukan lagi namanya orang Indonesia kalau tak mengetahui Bahasa-bahasa yang mungkin secara kamus besar Bahasa Indonesia tidak bisa dijumpai maknanya secara jelas. Kepo, japri, alay, cucok dan lain sebagainya ialah kumpulan kosa kata yang dijumpai dalam tiap harinya dan mungkin pernah ditemui bukan cuma di dalam komunikasi secara segera tetapi ditemui di beberapa media komunikasi online seperti BBM, WA, LINE, FACEBOOK dan lain sebagainya.

image
Kata komunikasi yang semakin pelbagai di era modern seperti saat ini termasuk media komunikasi komputerisasi yang tersupport jaringan dunia maya membuat komunikasi antara individu semakin mudah dan bisa dilakukan secara kencang. Bermacam opsi sosial media bisa diaplikasikan sebagai media komunikasi yang sungguh-sungguh tepat sasaran bila lawan komunikasi setiap individu berada di dalam media sosial yang sama. Tentunya hal ini akan membikin setiap individu semakin dipermudah dalam menjalankan komunikasi. Di tiap-tiap sosial media yang digunakan oleh tiap individu tentunya terdapat grup chat yang berisikan berbagai klasifikasi seperti golongan arisan, alumni sekolah, rekan kantor dan lain sebagainya. Di dalam chatting pada media grup biasanya ada beberapa orang yang menerapkan istilah japri. Apakah Anda telah mendengar kata tersebut di dalam media chat online?

Banyak orang yang mendengar istilah japri di dalam komunikasi antara individu di dalam media grup yang terdapat di ponsel canggih yang dimiliki. Sesungguhnya apa sih makna dari istilah japri hal yang demikian? Japri adalah singkatan jalur pribadi yang berarti tiap-tiap individu yang mengutarakan kata japri maka menginginkan melakukan komunikasi berdua secara privat. Istilah japri ini sudah banyak dipakai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia sebagai istilah dalam menjalankan chat secara privat dan tak berkeinginan membahasnya di dalam grup chat. Itulah makna sebetulnya dari istilah japri yang mungkin sering kali kali Anda dengar terpenting via media komunikasi online beredar secara luas di dalam masyarakat. Yuk temukan berjenis-jenis istilah kalimat yang mungkin acap kali kali dijumpai di masyarakat dan tidak ditemui di dalam kamus besar Bahasa Indonesia.
Sign In or Register to comment.