Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tuturan Ulang Tahun Anti Mainstream Terkini

Seiring dengan banyaknya macam komunikasi dalam media komputerisasi menjadikan banyak orang yang tidak sungkan untuk menyatakan ucapan selamat ulang tahun lewat media tersebut. Dulu, untuk dapat mengucapkan selamat ulang tahun dan beberapa momen tertentu hanya bisa dijalankan melalui surat dan tidak dapat dipublikasikan sehingga banyak orang yang mengetahuinya. Kemajuan teknologi dunia online dan sosial media yang benar-benar kencang dibuat sebagai media baru dalam menyuarakan selamat ulang tahun bagi sebagian besar individu dengan membagikannya bukan hanya untuk rekan, sahabat, pacar, keluarga atau bahkan orang terkasihnya saja tetapi segala orang dapat menikmati dan membacanya. Nah, di bawah ini akan dikasih beberapa kata-kata ulang tahun anti mainstream untuk Anda. Check it out!.

Pada dikala momen spesial hari ulang tahun pacar akan terasa kurang jikalau tidak memberikan ucapan uang tahun untuk orang tersayang. Berikut sebagian kata-kata anti mainstream yang dapat Anda gunakan pada dikala mengucapkan ulang tahun untuk pacar adalah “happy birthday dear, aku tidak akan pernah dapat membayangkan jika kita berada di peristiwa ulang tahunmu, aku kosong tanpa adanya kau disisiku”, “ selamat ulang tahun sayang, semoga di pertambahan usiamu dikala ini tak akan ada lagi pertengkaran sebab childish akan melainkan kita dapat menyelesaikannya secara dewasa, amin.”, “sebelum hari ini berakhir, izinkan aku menatap matamu, menggenggam tanganmu dan menikmati hangat pelukmu dan bisikan kalimat cantik ditelingamu, selamat ulang tahun sayang semoga panjang usia dan bersuka cita”. “di hari berbahagia ini, aku ingin kamu tahu bahwa engkau akan senantiasa ada di dalam hatiku sampai kau menutup umur dengan cinta dan beri yang senantiasa terjaga untuk kekerabatan kita”
image

Itulah sebagian bentuk kata-kata yang bisa Anda ucapkan di peristiwa spesial orang tersayang Anda. Mungkin Anda dapat memperhatikan beberapa contoh lain yang ada di dunia online. Anda malahan bisa mengaplikasikan bahasa Jawa atau pun bahasa lainnya untuk menghasilkan ucapan ulang tahun yang Anda berikan untuk orang tersayang antimainstream dan berbeda dengan kebanyakan orang yang akan menjadi lebih spesial.
Sign In or Register to comment.