Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Daun Bungkus Papua, Kala Ukuran Mr P Menjadi Permasalahan

Pria Indonesia yang termasuk dalam ras mongoloid dianugerahi dengan ukuran penis yang lebih sedikit dibandingkan atas pria di penggalan bumi lain sesuai Eropa dan Amerika. Bagi sebagian lelaki, ukuran itu tidak menjadi masalah, tapi buat sebagian lain, dimensi menjadi lambang kejantanan.

Nah, kekhawatiran pria-pria akan ukuran penisnya acapkali membuat mereka tidak percaya diri. Bermacam cara juga dilakukan bakal memperbesar penis. Jika dulu pengobatan Mak Erot dari Sukabumi dan kini dilanjutkan cucunya begitu tersohor, belakangan terlihat alternatif lain bakal membesarkan peranti kelamin pria. Efeknya bahkan instan serta permanen. Tanpa pantangan macam-macam pula.

image

Daun contong namanya. Daun ini pernah lama terkenal di wilayah Timur Indonesia, cermatnya di Papua. Bentuknya mirip patera sirih. Reaksi yang diberikan dari daun bungkus ini tergolong cepat. Katanya, ada kesan gatal & panas yang dirasakan.

Ada dua teknik menggunakannya. Pertama, daun dikerik bagian atasnya, kemudian diolesi minyak kelapa dan dibungkuskan ke Mr P. Metode yang kedua adalah dibuat semacam ramuan. Beberapa eksemplar daun ditumbuk dan dicampur air. Kemudian dioleskan. halaman web yang terkait metode ini relatif sama efeknya.

Walaupun efeknya instan, terapi daun bungkus enggak bisa dilakoni hanya sekali saja untuk mendapatkan transformasi ukuran penis yang diinginkan. Beberapa pengecer ramuan patera bungkus yang banyak menawarkan dagangannya dengan online memberikan panduan, untuk fase awal pengobatan dilakukan sebagai berkala. Tiap-tiap 2 hari, dan tak perlu masing-masing hari.

Untuk menjangkau hasil yang maksimal dan permanen, terapi ini harus dilakukan dalam beberapa kali. Hasil pada tiap orang bergantung keadaan mereka masing-masing. Bila sudah mendapati hasil yang diinginkan, menurut beberapa orang, pengobatan daun bungkus cukup dilakukan dalam separuh bulan sekali.

Apa efek minus dari terapi daun bungkus? Sejauh ini, belum terlihat yang menelitinya secara objektif. Kalangan medis sungguh belum melakukan studi khusus. Namun sejumlah galangan meyakini pengobatan ini aman sebab tidak mengaitkan bahan-bahan ilmupisah.

Meski sepertiitu, setiap kesukaan pasti ada risikonya. Seksolog Dr Boyke Dian Nugroho pernah mengingatkan, penyembuhan daun bungkus berbahaya bila cara pemanfaatan salah. Bukannya berubah besar ukurannya, salah-salah Mr P justru rusak & tidak sanggup dipakai lagi.

Baca artikel lain di daun bungkus papua
Sign In or Register to comment.