Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Jumlah Rupa Sablon Bernas utk Kaos

Sablon kaos satuan menjadi kekuatan tarik bagi para anak muda, terutama lelaki. Pasalnya t-shirt sablon itu memang akan nampak lebih keren kalau dipakai. Namun padahal begitu, hendaknya Anda memilih kaos sablon yang pas. Seandainya asal pilih karenanya baru sekali masuk pencucian, sablon akan lantas rusak. Untuk itu Anda perlu membaca beberapa jenis sablon yang memang awet dan baik. Sehingga padahal masuk pencucian berkali-kali, sablonnya tak akan rusak. Untuk yang pertama, sablon kaos rubber. Kebanyakan orang akan menyebutnya dengan sebutan sablon karet. Pasalnya sablon tipe ini akan menutup serat kain. Dengan demikian itu hasil sablonnya pun jadi lebih elastis. Sablon ini juga acap kali sekali diaplikasikan untuk kain yang warnanya gelap. Sedangkan dicuci dan disetrika berkali-kali, Anda tak usah kuatir sebab sablonan tetap awet.
image

Jenis sablon kedua ialah sablon pigmen. Jika Anda memilih sablon t-shirt satuan jenis pigmen ini bisa dikatakan pilihan yang ideal. Pasalnya sablon ini sangat bagus, terutamanya bagi warna kain yang terang. Kekurangannya, macam sablon ini tak bisa diterapkan oleh kain yang berwarna terang. http://www.kaosdepok.com akan keok dengan kain terang itu sendiri. Macam sablon ketiga merupakan super white. Jenis sablon ini memiliki karakteristik seperti sablon rubber. Namun perbedaannya konsisten ada, yakni terletak pada transparannya. Sablon super white ini transparan, tak sepekat sablon rubber. Melainkan sedangkan semacam itu, sablon ini konsisten sesuai untuk menyablon kain-kain yang berwarna gelap.

Tipe sablon yang keempat, sablon plastisol. Sablon ini dihasilkan dari PVC. Dengan demikian itu energi rekatnya akan sungguh-sungguh kuat. Keunggulan yang dimiliki dari sablon jenis plastisol ini bisa mencetak dot atau raster yang begitu kecil. Nah karena ada demikian itu banyak kelebihan yang dikasih, tentu saja membikin sablon variasi ini menjadi mahal dibandingkan sablon variasi lain. Kemudian hasil sablonannya juga tidak akan kering sekiranya suhunya masih dibawah 160 derajat. Untuk itu bagi para supplier sablon kaos satuan membutuhkan perlengkapan khusus supaya sablon plastisol bisa kering.
Sign In or Register to comment.