Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Beberapa Alternatif Android Bernilai serta Terjangkau

Siapa yang tak memiliki handphone? Tiap orang telah pasti memilikinya. Bahkan satu orang bisa mengontrol sebagian handphone. Hal tersebut dapat terjadi karena adanya dukungan dari sejumlah HP Android murah. Untuk mempunyai Android tidak sulit lagi. Dengan mengeluarkan uang sedikit, maka Anda pun sudah bisa memiliki Android yang berkualitas. Apabila tidak percaya, kami akan memberikan sebagian listnya di sini. Sehingga bagi yang sedang membutuhkan Android tambahan, entah itu untuk ngegame, untuk urusan pekerjaan atau untuk urusan lainnya, dapat memilih salah satu yang paling layak. Pertama, Asus Zenfone Live. Ini yakni telepon pintar yang mempunyai desain ceria. Ada beberapa alternatif warna, hitam atau pink yang cocok sekali bagi anak-anak muda.

Kemudian untuk kamera depannya live beautification. Sehingga yang menyenangi melaksanakan live di Bigo maupun di Instagram pasti hasil videonya akan terlihat sungguh-sungguh bagus. https://chanelandroid.com/31-hp-android-murah-ram-2gb-harga-1-jutaan-terbaru/ smartphone ini, Anda perlu mengeluarkan uang 1 jutaan saja. HP Android murah yang kedua ialah Xiaomi Redmi 4A. Xiaomi ini memiliki sebagian pilihan warna seperti gold, grey dan rose gold. Kecuali itu, dibekali kamera yang menempuh 13 MP. Sehingga untuk yang gemar selfi maupun foto untuk diupload di media sosial, telepon pintar ini betul-betul cocok dibeli. Untuk ukuran RAMnya juga sudah cukup besar, merupakan 2 GB dan ROMnya 16 GB. Sehingga Anda dapat menaruh banyak file maupun aplikasi di dalamnya.

Android murah yang ketiga itu yaitu Samsung J3. Seandainya diamati dari tampilannya, pasti tiap orang yang melihat akan merasa terpukau sebab amat keren desainnya. Untuk benzel kanan dan kirinya yang tipi situ diberi tambahan aksesoris berupa kaca 2,5D. Kemudian untuk harganya sendiri cuma 2 juta. Android murah yang berikutnya yakni Oppo A37. Seandainya diamati sekilas banyak orang yang menduga bahwa A37 mirip sekali dengan iPhone. Ukurannya yang mungil tepat untuk dibatasi. Selain itu telah dilengkapi oleh kamera selfie yang terbilang canggih. Oppo A37 ini harganya hanya 1 jutaan. Untuk itu Oppo A37 disebut-ucap sebagai HP Android murah yang berkualitas.
image
Sign In or Register to comment.