Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Nikmatnya Bolu Kukus yang Sangat Sedap

Metode membuat bolu kukus yang memiliki tekstur lembut memang menjadi sebuah isu yang cukup dicari oleh banyak orang. Pasalnya kue bolu adalah kue tradisional yang digemari oleh masyarakat lazim. Entah itu si kecil-buah hati hingga orang dewasa pasti akan menyukainya. Harga kue bolu untuk kini ini bervariasi, tergantung dari rasa dan dari kelembutan bolunya. Jikalau dalam waktu dekat ini Anda memang sedang akan mengadakan sebuah acara dan membutuhkan bolu, cobalah untuk membikin sendiri. Dengan membuat sendiri karenanya Anda jadi lebih produktif, terutama bagi para ibu yang cuma membisu di rumah mengurus buah hati.
image

Sebelum mengawali cara membuat bolu kukus, yang perlu Anda lakukan itu menyiapkan sebagian tipe bahannya. Bahan pertama merupakan tepung terigu kurang lebihnya 200 gram. cara membuat bolu kukus pandan , gula pasir kurang lebihnya 200 gram. Bahan ketiga, susu bubuk dengan rasa vanilla sebanyak 5 sdm. Bahan keempat, telur ayam sebanyak 4 butir. Bahan kelima, 1 sendok teh baking soda. Bahan keenam, margarine secukupnya. Bahan ketujuh, air putih sebanyak 100 ml. Kecuali bahan-bahan hal yang demikian, Anda juga perlu menyiapkan cetakan kudapan manis dan juga panci khusus untuk mengukus. Untuk sistem pembuatannya, Anda harus mengoleskan cetakan mengaplikasikan margarin yang sudah disiapkan tadi. Oleskan hingga seluruh permukaan cetakan tertutup rapi oleh margarin.

Langkah kedua, Anda seharusnya membuat karamelnya. Jikalau caramel telah jadi maka Anda patut menambahkan air putih sebanyak 100 ml, masaklah sampai mendidih, kemudian dinginkan. Langkah ketiga, Anda wajib mengayak baking soda, tepung terigu dan juga susu bubuk. Langkah keempat, kocok telor yang dicampur dengan gula pasir menggunakan mixer hingga mengembang. Langkah kelima, Anda semestinya memasukkan ayakan tadi ke dalam mangkok, kemudian campur dengan caramel. Sesudah itu Anda harus mengaduknya hingga benar-benar rata. Langkah keenam, ruangkanlah kocokan gula pasir dan juga telor, kemudian mixer dengan kecepatan sedang. Jikalau sudah maka Anda sepatutnya menuangkan adonan ke dalam loyang atau cetakan kue yang telah dilumuri margarin. Kukuslah kurang lebih separo jam hingga bolu kelihatan mengembang dengan sempurna. Sekian metode membikin bolu kukus, semoga berkhasiat.
Sign In or Register to comment.