Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Langkah Gampang Flashing Android

Ketika ini banyak orang yang telah menerapkan hp sebagai salah satu alat komunikasi mereka. Ponsel pintar ini memang memiliki banyak sekali kegunaan yang tentu sungguh-sungguh menolong kita. Namun yang perlu diingat sedangkan termasuk ke dalam telpon pintar terampil rupanya ponsel juga dapat mengalami persoalan dan mengoreksinya bisa dengan cara flashing ponsel android. Istilah yang satu ini umum kita sebut dengan instal ulang telepon seluler. Umumnya system instal ulang ini perlu dikerjakan untuk android yang telah mengalami bootlop. Bootloop ini yaitu kondisi yang mana android kalian dikala dinyalakan hanya pada tampilan logonya saja dan tidak mau meneruskan masuk ke aplikasi atau tampilan telpon pintar normal kita lazimnya.

image
Sebelum kalian mengerjakan yang namanya flashing telpon seluler android ada hal yang perlu dipersiapkan secara khusus dulu adalah kalian perlu menyiapkan aplikasi untuk recovery data. Aplikasi tersebut bermanfaat untuk memback up data penting kalian supaya pada dikala flashing data penting yang kalian miliki tidak hilang. Persiapkan juga firmware/ custom rom yang cocok dengan jenis telpon seluler android kalian sebab variasi yang cocok akan memperlancar flashing itu sendiri. Pasang juga daya ingat eksternal pada ponsel kalian hal ini berkhasiat untuk tempat custom rom secara temporer atau sementara nantinya. http://caraflash25.com bermacam variasi hal tadi dan pastikan jangan hingga ada yang ketinggalan sebelum kalian benar-benar melakukan flashing.

Sesudah mempersiapkan pelbagai tipe hal tadi kemudian matikan hand phone kalian setelah itu nyalakan dan masuk ke dalam system recovery System sesudah itu jangan lupa untuk mencadangkan data yang kalian miliki. Kemudian lakukan wipe data, wipe cache partition dan dalvik cache. Setelah segala itu dijalankan hal lain yang perlu kalian sudah bisa kerjakan ialah flashing smartphone android. Pada saat mengerjakan flashing layer smartphone kalian tak akan berfungsi dan untuk menggantikan fungsi ke atas ataupun ke bawah bisa memakai tombol volume dan untuk perintah “iya/yes” dapat memakai tombol home. Setelah itu langkah terakhir yakni reboot system, itulah sebagian langkah untuk flashing semoga membantu kalian seluruh.
Sign In or Register to comment.