Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Bermacam-macam Game Android Seru & Unik

Dikala ini, kebutuhan primer masyarakat bukan cuma sandang, pangan, dan papan saja. Mengapa? Dengan kemajuan zaman, karenanya keperluan primer masyarakat malahan bisa berubah. Ketika ini, salah satu benda yang sungguh-sungguh dibutuhkan oleh masyarakat adalah ponsel. Ya, smartphone memang amat mempunyai banyak manfaat. Salah satu manfaat hand phone yang paling banyak diterapkan oleh anak-anak dan remaja merupakan untuk bermain game. Ya, macam game offline android memang betul-betul banyak dan menarik sekali untuk dimainkan. Oleh sebab itu, tak heran jikalau banyak masyarakat yang betah berlama-lama mengaplikasikan hp untuk bermain game.

image
Ada banyak game di android yang bisa dimainkan secara offline atau tak memakai kuota dunia online. Salah satu game offline android yang betul-betul seru dan wajib dicoba ialah Into The Dead. Game yang satu ini memang betul-betul unik dan seru untuk dimainkan. Misi dari game ini juga amat menegangkan, ialah berlari di antara banyak zombie. Wah, sungguh-sungguh mengasyikan dan menegangkan bukan? Kecuali itu, pengguna telepon pintar android juga dapat mencoba game offline bernama Daddy Was a Thief. Game yang satu ini juga memiliki latar belakang yang sungguh-sungguh unik dan berbeda dari game-game android lainnya. Dikala bermain game ini, pemain akan berperan sebagai seorang Ayah yang menjadi perampok setelah dipecat dari Bank tempatnya bekerja. Tidak cuma itu saja, Hungry Shark Evolution juga dapat menjadi referensi untuk bermain game offline di hand phone android. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seekor hiu ganas yang lapar. Tujuan permainan ini ialah mengumpulkan nilai sebanyak-banyaknya dengan sistem memangsa makanan apa saja.

Bermain game memang sungguh-sungguh seru sebagai kegiatan untuk mengisi waktu luang. Ketiga game di atas dapat menjadi referensi untuk mengisi waktu luang Anda. selain itu, tentunya masih ada banyak game offline android lainnya yang mesti Anda coba, seperti Plague Inc, Diponegoro Tower Defense, Subway Surface, Peju, Flappy Bird, Bounce Original, Puffero, Dummy Defense, Angry Bird 2, Diversion, Tample Run 2, dan masih banyak lagi lainnya. Game offline android terbaik , game mana yang paling Anda menyukai?
Sign In or Register to comment.