Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Zona Angker dan Bersejarah di Bone

Wilayah Bone merupakan zona yang tenang dijadikan wujud wisata oleh masyarakat. https://www.rekreasialam.co.id/pesona-alam-bone-sulit-ditebak/ , pada dasarnya, tersedia berbagai tempat wisata yang sangat menakjubkan dan merampok di Bone. Banyak juga peninggalan-peninggalan zaman kesultanan Bone yang masih terjaga hingga waktu ini. Masyarakat rata-rata menganggap tersebut adalah sebuah hal yang angker hewan keramat. Siap cukup penuh tempat samar yang mampu dijumpai di Bone. Tempat-tempat ini menyandang nilai histori, keunikan, hewan berbagai mitos yang tersedia dari lepas hingga waktu ini. Berikut ini dengan dipaparkan menyerempet 7 teritori angker pada Bone yang membuat Engkau pastinya sebal ingin mengunjungi tempat-tempat itu. Tempat yang dianggap sangar ini meski hanya soalnya mitos yang berkembang di masyarakat pula, tetapi sebab sejarah perihal lalu yang cukup mempengaruhi paradigma warga sekitar.
image

Inilah 7 tempat angker yang Bone yang wajib Dikau ketahui. Prima adalah Museum Lapawowi yang terletak tatkala Kecamatan Tanete Riattang. Daya kerja yang ada yang museum tersebut hanyalah dua orang. & pada tahun 2007 museum ini sudah biasa dikunjungi sekitar 126 wisatawan lokal dan 4 wisatawan asing. Ke-2 adalah Sepak bola Soba yang terletak pada wilayah yang serupa dan mengarungi tenaga pikulan sebanyak 3 orang. Kurang lebih 203 wisatawan dalam negeri hewan 5 wisatawan asing sudah mengunjungi tempat ini saat tahun 2007. Ketiga merupakan bukit Manurunge yang mempunyai pemandangan yang sangat menawan. Meskipun penuh masyarakat yang mengatakannya berhantu, tetapi sedang cukup banyak diantara kita yang menjumpai tempat yang ada. Keempat adalah Kompleks Kuburan yang dalam tahun 2007 telah mengarungi pengunjung sebanyak 24. Kelima adalah masjid tua yang dibangun saat zaman dulu, sehingga bisa dikatakan tersebut adalah satu diantara tempat bersejarah di Bone Sulawesi Selatan. Keenam merupakan kuburan Petta Bettae yang kini pengunjungnya meningkat. Buncit adalah Waduk Jeppe’e yang berada yang Tanete Riattang Barat.

Itulah beberapa teritori bersejarah yang Bone yang memiliki nilai keunggulan bagi masyarakat sekitar. Padahal tempat-tempat ini tidak padat diminati sambil masyarakat Nusantara pada umumnya, tetapi nilai sejarah saat tempat-tempat itu sangatlah parak. Sehingga bukan heran apabila orang-orang menganggap tempat-tempat ityu mistis dan angker.
Sign In or Register to comment.