Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Donat Enak Rakitan Homemade

Halo ibu-ibu muda yang sekarang ini sedang mencari pandangan baru mengolah makanan yang enak dan bergizi untuk keluarga atau Anda yang memang suka dengan dunia masak dan di dapur maka Anda dapat mencoba membuat sebuah makanan simpel yang menarik dan juga bergizi. Bagi Anda yang akan membuat makanan yang bergizi untuk orang tercinta Anda karenanya Anda dapat mencoba untuk mengenal sistem membikin donat. Donat merupakan salah satu bahan makanan yang paling digemari oleh banyak orang sebab adonan kue yang sesekali dapat mengganjal perut yang telah lapar. Malahan di era yang modern ini, telah banyak donat yang lebih dikreasikan menjadi satu produk yang menarik dan unik.

image
cara membuat donat yang pemula dalam membuat donat, karenanya Anda tidak perlu kuatir sebab sudah banyak resep yang bisa Anda lakukan dan bisa Anda temukan. Untuk membuat donat, Anda bisa memilih bahan dasar yang kini bukan hanya adonan tepung saja. Namun Anda bisa menambahkan adonan ubi, kentang, singkong ke dalam pembuatannya. Langkah yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan tambahan adonan ubi atau kentang ke dalam wadah kemudian dicampurkan dengan tepung terigu dan gula halus, mentega, susu, telor, vanili untuk aroma dan ragi yang instan. Segala campuran tersebut dicampurkan sampai tak menggumpal dan didiamkan selama 30 menit dengan tujuan adonan bisa mengembang. Sesudah mengembang karenanya Anda dapat membentuk adonan menjadi format cincin yang biasanya dipasarkan di pasaran. Bagi Anda yang ingin lebih variatif dalam membuat donat karenanya metode membikin donat lembut ini bisa Anda tambahkan dalam bagian toping berupa meses atau cokelat yang telah dilumerkan. Malahan dalam adonan donat juga dapat Anda tambahkan selai atau yang lainnya. Dengan tujuan dapat lebih terasa unik dan menggugah orang untuk suka dengan donat special yang dihasilkan oleh Anda.

Bagi Anda yang ingin tahu metode membuat donat kentang, caranya sama saja dan simple hanya menambahkan kentang yang telah halus dalam adonan donat. Kemudian dilanjutkan seperti membikin donat berikutnya.
Sign In or Register to comment.