Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Yuk Menanam Bibit Sirsak Ratu!

Apakah Anda mengetahui buah sirsak? Buah sirsak ini merupakan buah yang banyak sekali disukai oleh masyarakat Indonesia karena mempunyai rasa yang manis dan asam. Rasa inilah yang membuat sirsak banyak digemari oleh masyarakat. Tidak hanya itu, sirsak juga buah yang mempunyai banyak sekali khasiat, terutama untuk kesehatan tubuh. Jika Anda berkeinginan mencoba menikmati rasa buah ini, karenanya Anda bisa mendapatkannya dimana saja. Sebab banyak sekali penjual buah sirsak yang ada di sekeliling Anda. Tapi sekiranya Anda ingin memiliki pohon buah sirsak, Anda pun dapat menanamnya dengan sistem membeli benih sirsak khususnya dahulu. Untuk mendapatkan benih buah sirsak yang baik, Anda tak perlu linglung, sebab bibit buah sirsak ratu ialah benih yang sangat unggul dan bisa Anda coba untuk tanam. Sirsak ratu yaitu buah sirsak unggulan yang mempunyai banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan ragam sirsak yang lainnya.

Bibit buah sirsak ratu ini bisa Anda tanam di kebun rumah Anda, dan perawatannya malah tidak seperti itu rumit. Sirsak ratu ini mempunyai banyak sekali keunggulan, yaitu menciptakan buah yang cukup besar sampai menempuh 1,2 kilogram untuk per buahnya dan biji yang dihasilkan malah sungguh-sungguh sedikit. Jadi Anda dapat lebih menikmati daging buah sirsak dengan puas. Tanaman ini gampang untuk dirawat, sehingga Anda tidak membutuhkan daya yang ekstra untuk menerima hasil yang memuaskan, serta waktu Anda pun tak tersita. Tinggi tanaman sirsak ratu ini bisa menyentuh ukuran hingga 5-6 meter dan mempunyai wujud elips yang memanjang dengan ujung daun yang agak meruncing. https://bibitonline.com/kategori/benih-bibit-tanaman/tanaman-buah/sirsak dan bunga sirsak ini bisa tumbuh di bagian batang, dan seandainya Anda sukses merawatnya, maka pohon akan menciptakan buah yang lebat. Untuk menanam bibit sirsak ini bisa di mana saja, namun diusahakan ditanam di tanah dengan kadar keasaman tanah sekitar 5-7 dan ditanam di tanah dengan ketinggian 100-1000 meter di atas permukaan laut.

Itulah sekilas mengenai benih buah sirsak ratu yang luar lazim. Anda dapat menerima benih ini di pelbagai daerah, karena sudah cukup banyak daerah yang jual benih sirsak ini. Seandainya Anda mau memulai menanam pohon buah sirsak ratu ini, maka mulailah menanam dari kini, supaya dalam waktu dekat Anda dapat menikmati walhasil.
image
Sign In or Register to comment.