Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Cara Menghitung Takaran Badan Ideal Cowo

Berat badan yaitu salah satu tolok ukur keadaan seseorang bahwa orang itu memiliki keadaan tubuh yang pas, kurus, atau kegemukan. Nah tentu sebagai seorang pria memiliki tubuh yang pas yaitu bentuk kepuasan diri. Metode menghitung berat badan yang ideal tentu akan dilaksanakan oleh seorang pria. Sebab seorang pria yang mempunyai tubuh tepat tidak terlalu gemuk dan tak terlalu kurus bisa lebih bagus ketika diperhatikan orang lain terutama untuk lawan macam karena tubuh tepat mencerminkan orang hal yang demikian memiliki pola hidup yang teratur. Tentu banyak dari kalian berpikir bagaimana caranya mempunyai tubuh tepat. Tubuh tepat dapat didapat dengan rutin berolahraga dan juga menjaga asupan makanan.

Dengan menjaga asupan makanan sehari-hari serta diimbangi dengan olahraga secara rutin dapat membantu dalam menempuh tubuh yang pas. Nah selain itu perlu juga dikenal perihal cara menghitung berat badan yang pas itu bagaimana. Banyak sekali sistem yang dipakai dalam menghitung berat badan yang ideal. Melainkan perlu di ingat bahwa mendapatkan tubuh yang pas merupakan hal yang subjektif sehingga perhitungan berat badan ini belum tentu benar bagi satu orang dengan orang yang lain. Salah satu metode perhitungan yang cukup populer digunakan merupakan BMI (Body Mass Index) atau rumus Brosca. Perhitungan ini dihitung berdasar kalkulasi tinggi dan juga berat badan seseorang.

Nah berikut model dari perhitungan menggunakan rumus Broscaa. Kita ambil teladan tinggi badan seorang pria merupakan 172 cm. Rumus yang digunakan yakni Berat badan ideal (kg) = [Tinggi badan (cm) – 100] – [tinggi badan (cm) – 100] x 10%. Nah untuk hasil dari teladan tersebut yakni 64.8. artinya bahwa seorang pria yang mempunyai tinggi 172 cm memiliki badan tepat dengan berat badan sebesar 64.8 kg.  carasiumi telah tahu kan bagaimana metode menghitung berat badan idealmu. Kini cobalah salah satu sistem ini di rumah dan lihat bagaimana hasilnya apakah telah tepat atau belum. Seandainya sudah itu ialah hal yang perlu di pertahankan melainkan bila kesudahannya belum tepat tentu seharusnya ada perubahan yang sepatutnya dikerjakan agar mencapai tubuh yang tepat.
Sign In or Register to comment.