Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Setting CCTV DVR Ke Internet digital

Dalam memaksimalkan kedamaian di kurang lebih Anda oleh sebab itu menggunakan tustel CCTV DVR cukup mujur. Karena siap secara langsung untuk menekat keamanan mulai CCTV yang dapat dimonitor menggunakan android Anda. Fasilitas setting CCTV DVR ke internet sedang mudah, sebab bisa dikerjakan sendiri yang bisa dipandang tahapan atau langkah-langkahnya melalui buku buku petunjuk. Tetapi apabila kurang tetap maka Kamu bisa dalam menyewa servis tenaga ulung yang bisa untuk meninggalkan setting CCTV DVR.

image
Terselip beberapa jalan setting mulai CCTV DVR ke dunia maya, pertama adalah untuk merapatkan DVR semakin dulu yang menuju ke router. Selanjutnya disesuaikan secara setting port, setting netmask, DNS dan juga gateway. Langkah untuk masuk DVR yaitu menu kemudian advance config lalu masuk menyatroni ke network. Untuk gateway bisa pada setting dari 192. 168. 1. 2 sampai dengan 192. 168. 1. 255 & untuk subnet mask umumnya berisi 1 buah kode 255. 255. 0 dan utk port 80 yang yaitu port standar yang bisa diganti serasi dengan khayalan Anda. Tingkat yang kedua adalah menguji DVR sungguh terhubung di komputer / belum. http://www.blogcctv.com dan masukan IP Address DVR serta port yang nantinya akan muncul penampilan login. Sepak-terjang cara setting CCTV DVR yang ketiga adalah Kau dapat menggunakan dari koneksi modem speedy dengan menimbun kolom yang kosong ialah berupa username dan sertaterus, password untuk speedy yang digunakan. Berikutnya masuk ke menu interface dari modem yang dimanfaatkan. Apabila sudah bisa login maka mampu Anda kumpulan di seksi advanced setup, lalu Nat yang terselip pada PVC1 sampai PVC4 Kemudian dapat di klik pada bagian virtual server hewan diisi kolom tersebut.

Lantas langkah dalam mendaftar Dyn DNS yang dianjurkan bagi mengisi data-data yang diminta dengan memakai alamat email Anda yang aktif. Lalu aktivasi email, add host service, seleksi hostname, kemudian pilih CCTV, add to cart, next serta fraksi active service. Kemudian meninggalkan setting Dyn DNS ke perangkat komputer dengan jalan login DVR yang memasukan username, password dan sertaterus, kode verifikasinya. Kemudian isi kolom yang kosong setara data Dyn DNS. Dan kemudian pada bagian DDNS klik enable, sistem nama sendiri kumpulan dydns, dan lalu isi pantas dengan keterangan yang sungguh ada dalam dydns dengan password hewan juga hostname. Jika semata data udah diisi, semata video dapat dilihat melalui internet, lalu ketik hostname dan login. Itulah cara setting CCTV DVR di internet secara mudah yang selanjutnya monitor CCTV dapat dilihat menggunakan HP, komputer pangku dan laptop.
Sign In or Register to comment.