Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Sedianya Benih Lengkeng Pingpong

Tak sedikit orang yang menyenangi dengan buah kelengkeng. Apalagi sekarang bibit kelengkeng sudah banyak yang jual di pasaran. Jadi bagi yang tertarik menanam sendiri pohon kelengkeng di rumah sudah betul-betul dapat. Ragam buah kelengkeng pingpong yaitu salah satu yang paling diminati dikala ini. Seperti namanya yakni pingpong yang berarti mempunyai ukuran yang cukup besar dibandingi dengan buah kelengkeng pada lazimnya. Sebagai salah satu macam yang dapat dikatakan unggul, lengkeng jenis sini tentunya banyak beredar di masyarakat. Sedangkan asalnya bukan dari Indonesia, melainkan Anda bisa menikmatinya untuk ditanam.

Keunggulan dari benih tanaman kelengkeng pingpong ini tentunya tak hanya dari ukurannya saja. Tapi dari segi rasa cenderung memiliki tingkat kemanisan yang jauh diatas rata-rata tipe kelengkeng lainnya. Tanaman ragam kelengkeng ini mempunyai daun dan tajuk yang sungguh-sungguh unik. Dahannya yang cenderung lebih memanjang ke bermacam-macam arah tentu saja menanamnya di pot akan menjadi lebih menarik lagi. Daging buah yang dijadikan malah cenderung lebih tebal dan manis. Bagi Anda yang masih ragu terhadap ketahanan ragam kelengkeng ini tentunya tak perlu khawatir. Kelengkeng tipe pingpong ini cenderung dapat tahan bagus di tanam di dataran tinggi ataupun rendah. Jadi tanpa memikirkan berkembang tidaknya kelengkeng ini jikalau di tanam di daerah Anda tidak perlu kuatir.
image

Macam kelengkeng yang satu ini memang termasuk ke dalam tanaman yang sangat gampang untuk dibudidayakan. Jadi, dari segi perawatannya malahan Anda tak perlu melakukan kerja ekstra. Baik langsung ditanam di kebun ataupun di pot semuanya sama saja. Lagian, kelengkeng ragam ini juga memiliki tingkat ketahanan terhadap hama yang sangat bagus. Yang paling penting lokasi penanaman menerima sinar sang surya yang cukup baik. Karena, hal hal yang demikian akan sangat berakibat terhadap pertumbuhannya. Jangan lupa juga untuk melakukan penyiraman di pagi dan sore hari. Pemupukannya malah cukup dilakukan tiga kali dalam satu tahun. Bagus itu mengaplikasikan pupuk NPK maupun pupuk sangkar. Untuk menerima benih ragam ini sudah banyak orang yang jual bibit kelengkeng bagus online ataupun offline.
Sign In or Register to comment.