Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Cara Merubah Sinyal 3G ke 4G bagi iPhone

Memiliki hp memang menjadi kemauan dari banyak orang di zaman sekarang. Pasalnya kalau tak memiliki telepon pintar, sebagian orang mengatakan bahwa hidup menjadi hampa. Untuk itu banyak yang berusaha mengumpulkan uang agar dapat mendapat telpon pintar yang memang diharapkan. Setelah peroleh smartphone cita-cita, tahukan Anda perihal metode mengubah sinyal 3G ke 4G? pasalnya hand phone memang mesti digunakan dengan semaksimal mungkin. Untuk itu jika paketan data mau memiliki kecepatan yang lebih, Anda malah semestinya mengubah dari 3G ke 4G lebih dahulu. Tapi ini hanya akan bisa dijalankan sekiranya telepon pintar Anda memang sudah tersedia teknologi 4G.

Cara mengubah sinyal 3G ke 4G memang dicari-cari kebanyakan orang. Pasalnya sekarang kebanyakan paketan kuota itu akan menyediakan signal 3G dan 4G. Sehingga berkeinginan tak mau malahan sewaktu-waktu Anda patut mengubahnya cara bermain game online gratis . Alasan lain Anda wajib mengubah 3G ke 4G agar kecepatan internetnya lebih optimal. Sehingga jika Anda sedang mendownload sesuatu atau sedang menonton video bahkan tidak akan mengalami buffer. Mungkin ada orang yang segera berpikir bahwa metode mengubahnya amat susah. Meskipun kenyataannya tak susah sama sekali. Pada langkah yang pertama itu, Anda seharusnya memastikan bahwa kartu SIM di support dengan jaringan 4G, seperti itu pula dengan telepon pintar yang Anda miliki. Jika keduanya memang sudah di support jaringan 4G, karenanya kini masuk lah ke penguasaan.

image
Apabila sudah masuk karenanya Anda semestinya mengklik seluler. Setelah di klik, maka Anda akan menemukan artikel opsi data seluler. Langsung klik saja tulisan hal yang demikian, apabila telah masuk maka ada tulisan voice dan klik lagi. Di sana Anda telah dapat segera mengganti 3G ke 4G hanya dengan satu sentuhan saja. Anda malah bisa merubah 4G ke 3G dengan mudahnya seperti tadi. Tapi untuk pengguna Android tentu metode mengubahnya akan sedikit berbeda. Nah langkah tadi cuma khusus para iPhone users. Sehingga para iPhone users yang sedang membaca tulisan ini, tak perlu kebingungan-keder lagi perihal bagaimana sistem merubah sinyal 3G ke 4G.
Sign In or Register to comment.