Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Ini Minyak Untuk Memanjangkan Rambut Yang Cepat

Minyak Untuk Memanjangkan Rambut – Berganti gaya rambut bisa menjadi pilihan untuk mengubah penampilanmu. Namun jika saat ini kamu memiliki rambut pendek dan ngebet ingin memiliki rambut panjang tentu harus bersabar. Rata rata pertumbuhan rambut manusia itu cuma 15 cm per tahunya. Sebenarnya ada cara praktis yang bisa kamu lakukan agar memiliki rambut panjang yakni dengan menggunakan hair extansion. Jadi kamu tinggal pergi ke salon dan minta dipasang hair extansion, tak perlu nunggu lama kamu akan segera memiliki rambut panjang. Akan tetapi jika memilih untuk panjang secara alami, maka kamu bisa menggunakan dua minyak alami berikut ini. Dengan demikian pertumbuhan rambutmu akan lebih cepat.

Bahan Atau Minyak Untuk Memanjangkan Rambut

1. Minyak Rosemary

Kalau kamu suka aroma terapi, pasti tak asing dengan aroma minyak yang satu ini. Awalnya minyak rosemary sering digunakan untuk pengobatan ginjal dan gangguan pernafasan. Namun ternyata tak hanya untuk kesehatan saja, minyak rosemary bisa kita manfaatkan untuk perawatan rambut. Minyak rosemary memiliki berbagai manfaat untuk rambut seperti menghilangkan ketombe, menjadi kondisioner, menghitamkan rambut dan tentunya mempercepat pertumbuhan folikel rambut. Dengan menggunakan minyak rosemary ini, rambut akan panjang lebih cepat dan lebih kuat.

2. Minyak jarak

Minyak Untuk Memanjangkan Rambut jarak

Minyak jarak mengandung beberapa zaqt yang bermanfaat rambut. Asam risinoleat yang terkandung didalamnya mampu mencegah kerontokan. Selain itu minyak jarak juga mengandung lemak omega 9 yang dapat menutrisi rambut, folikel dan kulit kepala. Gunakan minyak jarak secara rutin jika kamu ingin rambutmu cepat panjang. Teteskan minyak jarak ke tangan kemudian gosokan ke rambut. Selain membuat rambut cepat panjang, minyak jarak juga memiliki beberapa manfaat lainya seperti menebalkan dan menguatkan rambut.

Gunakan salah satu dari kedua minyak untuk memanjangkan rambut diatas. Dari pada menggunakan produk produk yang dijual dipasaran, tentunya dengan bahan alami diatas lebih aman. Gunakanlan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain menggunakan minyak jarak atau minyak rosemary, ada beberapa bahan lain yang bisa menumbuhkan rambut secara cepat. Kamu bisa membaca artikel kami sebelumnya yakni bahan alami untuk memanjangkan rambut.

Sumber referensi article : http://pomademiracle.com
Sign In or Register to comment.