Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Desain Kamar Keluarga Model

Mempunyai rumah pribadi merupakan hasrat bagi semua orang yang telah berkeluarga, terpenting bagi mereka yang sudah mempunyai si kecil. Oleh karena itu, rumah merupakan hal yang menjadi prioritas bagi orang-orang yang sudah berumah tangga. Ketika berharap membangun rumah, semua orang tentunya mau membikin desain rumah layak dengan selera mereka masing-masing. Salah satu ruangan yang amat penting dan semestinya ada di setiap rumah adalah ruang keluarga. Oleh karena itu, kabar mengenai desain ruang keluarga terupdate pun senantiasa banyak dicari oleh masyarakat. Nah, apakah Anda juga sedang mencari rekomendasi mengenai sketsa ruang keluarga untuk melengkapi desain rumah hasrat Anda? Yuk, simak kabarnya berikut ini!

Ruang keluarga ialah salah satu ruangan yang benar-benar penting dalam sebuah rumah. Ruang keluarga sendiri diaplikasikan sebagai tempat untuk berkumpul dengan semua anggota keluarga. Sesudah lelah menjalankan kesibukan di luar rumah seharian penuh, maka beristirahat di rumah bersama keluarga ialah metode terbaik untuk melepas lelah. Sebagai tempat untuk berkumpul bersama keluarga, maka ruang keluarga sepatutnya diwujudkan se-nyaman mungkin. Dengan desain ruang keluarga yang nyaman dan menyenangkan, karenanya waktu berkumpul bersama keluarga menjadi kian bermutu. Agar fungsi ruang keluarga menjadi semakin maksimal, sebaiknya jangan menerapkan furniture dengan jumlah yang berlebihan. Sebaiknya, pakai furniture yang multifungsi. Agar ruang keluarga juga bisa menjadi daerah penginapan para tamu, karenanya Anda bisa menerapkan sofa kecil yang dapat ditarik menjadi daerah tidur (sofabed). Selain itu, Anda juga bisa memilih ragam meja yang bisa dilipat ketika tak dibutuhkan sehingga ruang keluarga menjadi semakin luas.
image

Supaya suasana ruang keluarga menjadi semakin hangat, sebaiknya gunakan cat dengan warna cerah tetapi konsisten menampakkan kesan alami. desain ruang keluarga minimalis modern memakai warna-warna yang cerah alami, maka ruangan keluarga dapat memberikan kesan hangat dan segar. Pakailah kombinasi warna yang ideal antara dinding, lantai, dan furniture. Semisal pilihlah warna cerah untuk dinding, warna gelap dan berani untuk lantai, dan warna-warna netral untuk beragam jenis furniture. Itulah sebagian kiat simpel dalam membikin desain ruang keluarga impian Anda.
Sign In or Register to comment.