Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Meongs Anime Serta Sifat Khas Cerita Jepang

Meongs anime merupakan salah satu animasi khas dari negara Jepang dengan bermacam-macam cerita yang unik dan romantis pun terkesan porno. Meskipun demikian tetap banyak yang menyukainya dan senantiasa menantikan kelanjutan ceritanya. Layaknya cerita sebuah film atau komik animasi ini juga terdiri dari beraneka tokoh dengan sifatnya yang antagonis, protagonis dan sebagainya yang peran utama, peran pembantu hingga cuma sebagai figuran. Letaknya juga bermacam-macam-variasi tempat dengan cerita yang senantiasa Dan ada banyak ciri yang menjadi khas sebuah anime Jepang dan itu seperti sudah menjadi keharusan pada tiap-tiap anime atau kartun Jepang karena memang tergoda pada manga pada komik Jepang.

image
Animasi Jepang sendiri mulai ada sejak tahun http://www.meongs.net dan mulai diketahui dunia sejak tahun 60an dengan format komik dengan gambar-gambar yang disebut dengan manga. Namun manga hal yang demikian tentunya tidak memiliki warna. Tidak dikira semenjak saat itu anime Jepang amat digemari banyak masyarakat di dunia. Tentunya mereka yang menyenangi kartun pasti menyelipkan kartun Jepang sebagai koleksinya sebab memang anime Jepang selalu dikenal dengan anime yang mempunyai ciri khas yang tak ada pada cerita animasi lainnya termasuk juga dengan meongs anime. Dan seolah hal itu telah paten bagi cerita-cerita pada komik juga anime Jepang-nya.

Ciri-ciri tersebut ialah dimana tokoh utamanya selalu duduk di dekat jendela. Karena memang banyak anime dengan latar sekolahan. Dalam cerita-cerita komik atau anime Jepang senantiasa ada tiang listrik dan juga kabel-kabel telepon sebagai pengalihan gambar dari adegan satu ke adegan ainnya dengan latar yang berbeda. Kebanyakan kisah percintaan di anime Jepang akan jatuh sakit apabila tokohnya ada yang kehujanan. Jepang yang diketahui dengan makanan khasnya sushi namun banyak adegan dalam anime atau kartunnya sedang makan mie atau ramen yang yaitu makanan merakyat. Sekiranya ada cerita yang tokohnya dari keluarga kaya pasti dan selalu memiliki rambut kuning emas alias bule. Dan yang pasti di tiap komik termasuk juga dengan meong anime menampakkan salah satu tokohnya mimisan seandainya memperhatikan wanita indah.
Sign In or Register to comment.