Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Informasi Ongkos Tiket Masuk Dufan 2017

Orang mana sih yang nggak kenal dengan Dufan? Daerah yang satu ini merupakan salah satu kunjungan liburan favorit bagus itu bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Dengan harga tiket masuk Dufan yang terjangkau pastinya tiap orang dapat menikmatinya. Tentu saja sebagai orang Indonesia pasti semuanya tahu malah telah pernah mengunjunginya padahal tak sering. Sebagai salah satu tempat hiburan di Jakarta, Duran atau Dunia Fantasi yang berada di wilayah Taman Asa Jaya Ancol. Berdiri sejak tahun 1985 tepatnya di bulan Agustus tanggal 28 pada era pemerintahan presiden ke dua Indonesia ialah Soeharto. Hingga kini, taman bermain Dunia Fantasi masih menjadi salah satu daerah pilihan bagi warga Ibukota untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

Cukup dengan membeli harga karcis masuk Dufan yang terjangkau, pastinya Anda bersama keluarga dapat menikmati gelanggang wahana yang tersedia di daerah hal yang demikian. Sebagai salah satu destinasi tamasya yang amat sesuai untuk keluarga, Dufan pastinya kapabel memberikan wahana hiburan yang menyenangkan. Malahan tiap-tiap hari bahkan, tempat yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal ataupun mancanegara. Seperti terkenalnya Dufan, tentu saja banyak orang yang merasa bahwa belum komplit pergi ke Jakarta jika tak merasakan ajang wahana permainan yang ada di Dufan tersebut.

image
Tak salah lagi, kalau Dufan dikala ini menjadi salah satu primadona wisata yang pastinya setiap orang Indonesia sudah tahu bahkan sudah tenar sampai manca negara. Banyak sekali wahana yang mengasyikan dan pastinya seharusnya dicoba jika Anda bersama keluarga berkeinginan mengunjungi Dufan. ANUCARA salah satu cara menghabiskan waktu wisata super seru yaitu cara terbaik untuk pergi ke daerah wisata ini. Dengan harga tiket yang beraneka Anda dapat membelinya secara gampang. Kecuali itu, harganya yang relatif terjangkau yaitu hal yang bisa Anda bayarkan. Wisata bersama keluarga yang lebih mengasyikan serta dengan membayar harga karcis masuk Dufan secara relatif murah siapa saja bisa merasakan tamasya yang seru. Semoga artikel ini dapat membantu. Selamat bersenang-gembira di Dufan!
Sign In or Register to comment.