Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Harga Lantai Kayu Jakarta serta Sekitarnya

Apabila Anda berkeinginan sebuah hunian modern dengan sedikit sentuhan klasik, lantai kayu dapat menjadi alternatif. Pandangan menggunakan penutup lantai kayu memang bukanlah inspirasi yang baru. Akan melainkan, inspirasi ini masih menjadi ide yang langka. Sebagian besar rumah di Indonesia menerapkan lantai keramik atau marmer. Hanya sebagian orang saja yang berani menggunakan penutup lantai kayu. Kenapa demikian? Tentu saja sebab harga lantai kayu Jakarta cukup mahal sehingga banyak orang membatalkan untuk membeli padahal harapan untuk punya rumah dengan lantai kayu amat kuat. Nah, untuk Anda yang punya tekat merenovasi rumah dengan memasangkan lantai berbahan kayu, lantas saja simak informasi penting berikut ini.
image

Lantai berbahan kayu orisinil disebut dengan lantai parket. Lantai figur ini lazimnya dihasilkan dari kayu jati. Mengapa mesti kayu jati? Alasannya merupakan variasi kayu ini tahan lembab dan anti rayap. Jadi, penggunaannya dapat lebih awet dan lebih nyaman. Keunggulan lain memakai lantai berbahan kayu jati autentik ialah tampilannya lebih menarik dan lebih eksklusif. Sayangnya, harga lantai kayu Jakarta cukup mahal. Inilah yang menjadi kekurangan dari lantai parket berbahan kayu jati asli. Melainkan, bagi mereka yang memang punya anggaran banyak untuk renovasi rumah, harga tentu tak menjadi problem. Rata-rata, harga per m2 lantai kayu jati asli sekitar 300 – 500 ribu bergantung pada variasi dan tebalnya.

Khusus untuk Anda yang telah mantap mengaplikasikan lantai kayu absah, dianjurkan untuk membeli bahan parket di warung material yang terpercaya. Masalahnya, kini ini banyak sekali kios material yang menipu. Mereka menjual lantai parket sintetis, tapi dengan harga kayu jati orisinil. Nah, hal semacam ini bisa sungguh-sungguh merugikan, bukan? Untuk Anda yang ingin produk lantai kayu bermutu, Anda dapat membeli di bataviakarpet.com. Harga lantai kayu Jakarta di Warung ini tak mahal. Price list dan spesifikasi lantai parket yang dijual pun sudah dibuktikan komplit di web tersebut. Ada lantai berbahan kayu jati autentik ada juga yang berbahan kayu jati KW. http://bataviaparket.com/ saja kunjungi website webnya.
Sign In or Register to comment.