Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Menyeleksi Desain Baju Muslim Gamis

Nusantara merupakan negara dengan penduduknya yang mayoritas muslim, maka sangat berpotensial untuk memasarkan produk kebutuhan muslim paling utama baju orang islam. Ditambah sedang tingkat rekognisi wanita yang semakin sadar untuk mempergunakan baju orang islam. Saat ini desain busana muslim yang banyak dipakai oleh wanita diartikan sebagai terusan jenjang dan longgar yang dikenal sebagai dengan gamis. Oleh kesannya sekarang ini banyak sekali produser busana muslim yang giat dalam membuat kreasi busana muslim yang menarik dalam memenuhi rekan.

Di ldulfitri tahun sebelumnya model gamis kaftan masih menjadi trend. modelmu.com kaftan ini tidak hanya cocok untuk wanita setengah baya, akan tetapi juga akil balig putri. Model populer setelah itu adalah pakaian muslim yang memiliki tertarung etnik, diantaranya yang mengules kain songket, batik, tenun dan pengikat.
image

Kelebihan memilih model baju gamis, walaupun juga sesuai untuk melakukan aktivitas harian, tapi wajar anggun untuk di pakai pada acara pernikahan dan acara pribadi lainnya. Getah perca hijabers umumnya mencari model baju gamis pesta terbaru sesuai keinginan, dan tidak berpatok pada 1 rancangan, dengan amat mereka tetap bisa terlihat beda.

Secara memakai gamis, akan tampak anggun. Desain baju orang islam gamis pun tergolong meraup pola yang sederhana, akan tetapi anda siap mempercantiknya secara memadukan ragam, motif & bahannya. Berikut ini hal-hal pada memilih gamis:

Pilih gamis yang senggang yang bisa menyamarkan potongan tubuh anda. Gamis yang paling sederhana ialah model gamis yang lurus hati.

Pilihlah bakal gamis yang mudah menyeruput keringat diantaranya jersey, katun, shantung, bakal ini siap anda manfaatkan untuk beraktivitas sehari-hari. Tapi jika anda ingin mengendarai ke pesta pilihlah gamis yang berbahan sifon, utas ataupun satin yang gondok mewah.

Bahwa anda memilih gamis yang polos, pilihlah yang punya aplikasi & beraksen pada bagian tertentu, maupun payet di pinggang ataupun bawah gaun.

Pilihlah corak yang bebas untuk busana bersantai alias kerja. Adapun untuk resepsi, pilih gamis yang jahanam namun punya bordir kejayaan atau yang memiliki detail payet.

Pilih ukuran gamis yang surat keterangan agar tidak berbahaya begitu anda pergi. Jika gamis anda kesempitan akan mempersulit gerak kamu. Selain itu juga tidak sesuai dengan syar’i.

Gamis sekarang berikut sudah punya model serta pilihan warna. Anda dapat menambah variasi dengan senar pinggang, veste sifon agar gamis engkau terlihat mewah.

Untuk motif, anda dapat memilih pertimbangan yang kecil dan juga sedang, atau sesi atas polos dan bermotif bagian bawahnya atau sekalipun. Hal tersebut menjadikan gamis anda tidak monoton.
Sign In or Register to comment.