Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Trik Menyeleksi Kombinasi Warna Cat Rumah Yang Menawan

Mayoritas pemilik bait sering menghadapi kebingungan tatkala dihadapkan dalam sebuah pilihan dalam menjadikan kombinasi ragam cat graha yang bagus untuk tempat tinggalnya. Lebih dari itu bagi beberapa dari tersebut ini jadi hal yang menyulitkan, lagi pula saat ini intim semua produser cat mengijabkan beragam kesukaan warna dengan lengkap.

Kesukaan warna yang beragam bukan lantas melepaskan solusi tentang pemilihan warna yang akurat, justru yang sering menjadi masalah adalah bagaimana caranya menciptakan perpaduan/kombinasi warna yang tepat, jadi akan menciptakan warna-warna yang indah indah untuk potongan eksterior ataupun interior rumah.

Dikatakan Jelita bahwa untuk mendapatkan perpadanan warna yang tepat, mampu menggunakan satu teori yang disebut Complementary Colors. Dimana teori mereka menggunakan gelindingan warna (colors wheel) sederajat pedoman untuk memilih warna-warna yang mau dipadukan. Di dalam roda warna tersebut ditemui 12 ragam yang berisi dari ragam primer, warna sekunder dan warna tersier seperti tampil di foto atas.

Kalau anda cuma ingin menciptakan perpaduan 2 warna sekadar, maka kamu hanya kudu melihat warna yang bersebrangan, misalnya ahmar warna di seberangnya merupakan hijau, oleh sebab itu warna merah bisa dikombinasikan dengan dengan hijau. Akan tetapi ada hal yang kudu diingat, ialah tingkat selisih antara 2 warna yang dipasangkan. Selisih yang semampai memang mengatur tampilan yang dinamis, namun dengan sinopsis yang harus tetap dikelola dengan cantik agar gak menghasilkan zat yang over.

Ditambahkan Molek, untuk mendapatkan warna cat rumah yang bagus, kecuali dengan sintesis diatas mampu juga memakai teori Analogous, yang membaca mengenai gimana caranya mengkombinasikan tiga warna yang bertanding dalam gelindingan warna tadinya. Warna-warna berikut biasanya sesuai untuk menyembulkan kombinasi ragam cat wisma yang wajar dan tenteram, karena mengambil skema dari alam jadi suasananya lebih enak dipandang dan terpadu.

Caranya anda bisa memilih satu corak sebagai ragam dominan, lalu warna ke-2 dipilh sebagai pendukung dan warna ketiga dijadikan sebagai aksennya rapi dengan warna hitam, putih atau abu-abu. Pastikan juga level kontras dalam jumlah yang cukup untuk memilih skema dengan teknik analog tersebut.

Selanjutnya hisab anda yang tidak menyukai warna-warni dalam rumahnya, bisa menjalankan warna monokromatik. harga cat rumah secara menggunakan satu warna pendek saja, serta untuk variasinya bisa mengendarai warna tiruan dari ragam dasar mereka. Contohnya dalam warna hijau, corak turunannya ialah pastel green, avocado green, lime green dan hijau daun. Untuk menghilangkan pemahaman monoton di satu ruangan, sebaiknya pilih tiga warna yang bertentangan intensitasnya, dan kemudian padukan beserta unsur warna netral adalah hitam dan putih, dan untuk menambah kesan sewajarnya anda pun bisa mengules warna monokromatik dengan point kayu.
image

Itulah beberapa trik untuk mendapatkan perpaduan warna cat rumah yang indah yang siap dijadikan panduan untuk menciptakan rumah anda tampak lebih indah.
Sign In or Register to comment.