Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Menyeleksi Mainan Yang Aman Bagi Anak-Anak Anda

Pada setiap kali saya mendengar kalau ada unik Mainan ingat, saya berpikir untuk diri sendiri - Anda sudah got pasti bercanda! Bagaimana mainan ini berbahaya terutama mendapatkan para-para dan dalam jangkauan anak-anak ingin tau kita di tempat pertama? Apakah produsen menyadari itu berpotensi kritis? Ada langkah-langkah kontrol kualitas untuk memastikan hal ini tidak terjadi?

Saya dengan pribadi kenal seorang perempuan manis yang adalah seorang ibu dari tiga gadis kecil. Ketika saya mengunjungi dengan satu hari, hamba melihat gambar pada seorang anak mungil di pagar dan bertanya siapa. Dia bilang tersebut adalah anak lelakinya yang meninggal di usia tiga ketika mainan terjebak di tenggorokan. Ayahnya telah berusaha keras untuk menghapus mainan diajukan, akan tetapi usahanya tersebut sia-sia, & anak menyerah. Aku merasakan ngeri serta hanya bisa membayangkan meski mereka berdua menderita ini sedih kemahiran.

Sulit untuk menonton anak-anak kita pada setiap menit, akan tetapi kita siap membuat pada setiap usaha untuk menghapus setiap mainan yang bisa membahayakan dari orang-orang yang mereka mainkan secara setiap hari. Anak-anak Anda juga bisa menerima mainan sebagai hadiah dari teman-teman dan bagian keluarga yang bermaksud cantik untuk ulang tahun serta hari libur. Saya anjurkan Saudara menyambangi mainan.com untuk memperoleh informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat. Bagaimana Anda dapat yakin bahwa mainan yang Kamu miliki dalam rumah Anda aman untuk anak-anak Anda?

Hal ini baik untuk menyadari CPSC kita konsumen produk keselamatan Komisi Homepage, yang mana Anda siap melihat untuk melihat bila mainan tertentu telah ingat. Anda pula dapat berlangganan ke RSS feed jadi Anda bakal dapat tahu ingat terbaru. Jika Kamu tahu daripada setiap kejadian yang terkait dengan dengan mainan melukai seorang anak, Kamu juga dapat melaporkannya di dalam situs gede ini untuk membantu orang-orang lain.

Baru-baru ini CPSC mengumumkan penarikan kembali mainan senjata gelap bermain set yang dijual di toko-toko dolar keluarga. Dua bani, umur 9 dan 10 (kedua anak) menempatkan anak panah yang lembut ke dalam mulut mereka serta sengaja dihirup mereka ke tenggorokan itu. Karena cangkir, mereka tidak mampu memperoleh anak tanda dihapus dan anak-anak meninggal karena rindang napas. Anak-anak dari seluruh usia bisa dirugikan bila mereka tidak hati-hati dengan mainan.

Tilikan lain adalah untuk menanggapi usia rekomendasi pada mainan. Mereka memakai paket karena suatu tanda. Anda mungkin berpikir bani Anda cukup tua untuk bermain dengan mainan yang dibuat untuk anak yang lebih uzur, tapi mainan dengan bagian-bagian kecil atau removable siap menyebabkan cedera atau sesak napas. Kurang lebih anak-anak lebih tua juga masih ingin meletakkan segala sesuatu dalam telinga, hidung dan mulut, jadi Kamu adalah hakim terbaik untuk mengetahui apa yang jelas untuk tersebut.
Sign In or Register to comment.