Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Harga HP Terkini serta Murah

Ternyata HP terbaik yang bisa kau dapatkan tidak hanya bermula dari brand luar sekadar, ada besar brand pribumi yang mampu memberikan hp dengan fitur canggih. Salah satu brand kesohor dalam negeri yang akan menurunkan fitur unggul dengan mutu yang sangat ekonomis ialah Advan. Hanphone ini belum lama ini merilis handphone terbaru, adalah i5C. Hanphone satu itu dibekali dengan beragam sifat canggih yang akan membantu dalam aktifitas anda sehari- hari. Lagi pula harga HP terbaru Advan ini amat terjangkau, soalnya handphone ini memang diperuntukkan untuk rumpun bawah.

Dibawah ini adalah review spesifikasi HP adven i5C yang kudu anda tahu, fitur- fitur didalamnya luar biasa canggih, kecuali itu martabat HP terbaru ini luar biasa terjangkau:

•Menggunakan system operasi android 7. 0 Nougat, juga ditangani oleh Mediatek MT6735P, punsaja, serta, terus, dibekali beserta CPU Quad Core 1. 3 GHz Cortex A53, dan dipadukan dengan GPU mali T720 MP2. Secara menggunakan punggung pacu diatas maka handphone akan beroperasi dengan lekas, selain itu anda dapat melakukan multitasking.
•Untuk RAM berkapasitas dua GB, sehingga cukup raksasa, anda sanggup menggunalan handphone anda tanpa harus waham loading periode, dengan nominal RAM tersebut anda dapat membuka praktik secara sinkron.
•Untuk selaput internet sungguh dibekali menggunakan jaringan LTE, dengan demikian anda bisa melakukan browsing dengan lekas. selain tersebut terdapat 2 memory sim card, sehingga anda bisa menggunakan keduanya.
•Untuk tolok ukur lebar layar 5 inci, dengan pernyataan layar yang tajam, beserta begitu hanpdhone ini luar biasa nyaman dalam anda gunakan.
•Pada sector kamera udah dibekali secara kamera kepil 8 megapixcel dan tamat 5 Megapixel, cukup indah untuk diterapkan mengabadikan moment indah.

image
& masih padat kelebihan lainnya yang bakal anda dapatkan dari Advan i5C. utk harga HP terbaru Advan kurang lebih Rp Harga Hp Terbaru , harga ini sangat permulaan sekali, makin ada penuh fitur hebat yang ada didalamnya. Demikian review & harga smartphone android Advan yang terkini.
Sign In or Register to comment.