Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Sekolah Bertaraf Internasional Islamic Boarding School

Hisab orang tua yang ingin anak laki-laki dan putrinya mendapatkan pendidikan terbaik dipastikan bisa menyertakan segera dalam Islamic Boarding School Zamzam Syifa. Sekolah ini ialah sekolah agama islam bertaraf antarbangsa. Zamzam Syifa Boarding School merupakan bersekolah yang muncul dari ekses kerjasama jurang Yayasan Zamzam Global Manusiawi dan As- Syifa Al- Khoeriyah. Berupa boarding school mulai dari SMPIT dan lapisan SMAIT. Pondok pesantren pendidikan ini sertaterus, megembangkan dua bahasa asrama dengan memadukan sedikit antara pengembangan akhlak, karakter, potensi pribadi yang mengusung nilai menyeluruh dan pengetahuan. Bahkan setara dengan namanya, sekolah itu merupakan pondok pesantren pendidikan islam yang mengajarkan rekognisi terhadap Al Quran & bahasa Arab. Bahkan dalam aktifitas sehari- hari didampingi dengan bahasa Arab, Inggris dan Indonesia.

Zamzam Shifa merupakan Islamic Boarding School terbaik yang ada di kota Depok, ada padat keunggulan yang akan diperoleh jika orang tua memasukkan anaknya kesekolah yang ada. Sekolah ini sangat luar biasa dengan pondok pesantren pendidikan yang biasa kita jumpai disekitar kita, untuk otoritas yang sanggup anda temukan di Islamic Boarding School Zamzam Shifa, antara lain:

•Standar Internasional
image
Untuk kurikulum yang dipakai merupakan kurikulum internasional, kecuali itu disekolah ini punsaja, serta, terus, tidak hanya mementingkan kepiawaian agama saja, tetapi ilmu umum serta teknologi benar penting utk dipelajari. Oleh karena itu generasi bujang islam dapat bersaing di dalam ranah semesta

•Guru professional dan bersekutu
Selanjutnya pola pendidikan interaktif antara pendidik dan peserta didik sangat diterapkan, sehingga anak gak hanya jadi ilmu aja, tetapi meraih pendidikan yang layak, selain itu hamba juga memerankan sahabat untuk anak- anak.

•Memiliki akomodasi unggul serta modern
Dan keunggulan lainnya adalah pondok pesantren pendidikan ini mengarungi sarana serta prasarana yang sangat utuh, selain tersebut sarana mereka sangat segar. Dengan adanya sarana infrastruktur yang bagus maka proses belajar akan semakin nyaman.

http://zamzamsyifa.com beruang di lokasi yang strategis, beralamat di jl. Margonda Raya No. 12 Depok, untuk kabar telephone yang bisa dihubungi ke telepon atau email.
Sign In or Register to comment.