Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tips Cheat Fishing Hook Terbaru

Suka mancing? Cobain deh game fishing hook, yang sebentar lagi saya mau membagikan Cheat Fishing Hook membuka seluruhnya dan cara cepat naik level. Nama lain game ini yakni kail kail, pasti awak sudah tau kan karena di playstore sendiri main ini lumayan terkenal juga kok dan kalo ga salah sempat memasuki top 10 best free games.

Permainannya agaknya sederhana, sekiranya menurut aku sangat gampang dan sangat sulit! Kenapa begitu? sebab meski engkau sudah memiliki level tertinggi belum tentu kamu bakalan bisa beserta mudah mengambil ikan sekelas BOSS. Dimana untuk saat ini maksimum levelnya adalah 70.

Level 70 itu awak sudah gak bisa naik level lagi, karena itu level paliing mentok serta kelebihan saat kamu sudah berada di level ini adalah awak sudah dapat membuka semua map yang ada. Oh ya, cheat kail pancing yang akan saya danai nanti merupakan versi 1. 5. 0 namun cheat ini pun bisa sampeyan gunakan di game corak yang lebih baru.

Dalam game fishing hook swasembada kamu hendak serasa untuk ke kira-kira tempat untuk menikmati indahnya lautan & ikut merasakan kuatnya pungutan ikan-ikan gede. Paling tidak game berikut bisa menjelmakan mimpi kamu yang ingin mancing dalam laut namun masih terkendala sama duit. Yaa sekalipun ini seharga berupa permainan tapi patut seru & bikin nagih juga, sahabat saya aja pas pertama kali coba langsung kecewa karena dia gak bisa mengambil ikan gede.

Seperti yang sudah saya bilang dalam awal tadi, meski peringkat kamu telah maksimal kamu masih mau kesulitan di menangkap ikan besar. Ikan besar disini adalah ikan laut yang ada pada laut mediteranian ataupun arabian.

Bisa tidaknya kamu menarik ikan setelah tergantung dari caramu, soalnya saya otonom sering sunyi waktu menarik ikan. Sedangkan ikannya bukan besar-besar besar! Emang segalanya sih restan saat levelnya sudah tertinggi? Kelebihannya panjang benang pancing kamu mau bertambah dan menjadi 1320 meter. http://hargahpsamsunggalaxy.info segi saya sesuatu ini tidak terlalu berpengaruh karena benangnya malah tertarik tapi tidak tergulung sekalipun kita melaksanakan tarikan.

Benang akan tersangkut perlahan ketika kamu sudah biasa bisa melaksanakan strike, walau begitu engkau masih senantiasa harus memproduksi tenaga ikan jadi kesimpulan supaya awak bisa menangkapnya.

Beberapa ikan besar yang saya siap tangkap, 2 ikan yang ada lebih dari tadi hanyalah ikan yang ada di Secret Map. yaitu map rahasia yang aktif berdasar pada acak, yang mana saat awak misal mampu menangkap ikan di dalam secret map oleh karena itu ikan tersebut tidak akan menyerap ke bagian collection di game tersebut. Namun kamu hanya mau mendapatkan setaraf item pengintai yang saya sendiri kurang yakin segalanya fungsinya.

image
Taktik pertama yang akan beta bagikan merupakan mod apk fishing hook yang telah unlimited money, dengan mod ini pun sudah siap digunakan di hp android tanpa root sekalipun. Akan tetapi jangan harap kalo mod ini juga sudah termasuk cheat peringkat max karena cheat ini di download terpisah.

Dalam cara cheatnya pun pun mudah kok, kamu seharga perlu download filenya dimana nanti hendak ada 3 file. File pertama merupakan berupa apk yang ukurannya sangat luas yaitu lebih kurang 50an mb dan sisanya adalah file cheat yang ukurannya otonom tidak lebih dari 1mb.

Setelah kamu download mod fishing hooknya, kamu sama sekali perlu refleks menginstallnya tapi sebelumnya jika kamu sudah punya main yang sama. Jadi game lama wajib kamu hapus dan tentu saja itu akan meniadakan semua pogress dan keterangan yang telah awak dapatkan ataupun mainkan.
Sign In or Register to comment.