Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tempat Wisata pada Bandung Tambah Kuliner

Berwisata sekaligus kuliner, kok tidak? Bandung memiliki tidak sedikit spot-spot wisata yang juga menjadi tempat kuliner yang ngehits. Selain dapat menikmati menu makanan yang disajikan, pengunjung juga sanggup menikmati pesona alam yang ada ketika sekitarnya. Berwisata sambil kuliner bukan taktik yang musykil di Bandung. Banyak spot-spot keren di lokasi wisata alam yang juga dimanfaatkan utk pembuatan restoran. tempat wisata di bandung yang lapar sehabis mengerjakan perjalanan suntuk bisa mampir ke warung makan dengan pemandangan yang merayu. Tempat wisata di Bandung dengan pengertian semacam yang ada memang benar menguntungkan serta mampu mewujudkan minat wisatawan luar metropolis maupun dalam kota.
Berikut ini adalah teritori wisata dalam Bandung yang memiliki wisata kuliner.

1. Pinisi Resto
Pinisi Resto ini adalah restoran yang terlatak di antara dataran tinggi. Pandangan di sekeliling Pinisi Resto sangat menakjubkan yakni dikelilingi oleh danau dan perlak the. Pastinya sangat menyenangkan dan pula menarik dapat melihat luak dan kebun the dalam satu teritori. Pengunjung sertaterus, bisa tahu danau & kebun the dari respek karena Pinisi Resto swasembada terletak pada atas kapal tradisional yang sangat raksasa. Selain mempunyai pemandangan yang indah, Pinisi Resto pula bisa dikenakan spot untuk foto bertepatan di atas kapal.

2. Warung Daweung
Warung ini mengusung warna Dinner with a View yang mana menyajikan pola warung terbuka. Tempat makan ini lokasinya berada di atas Hargo Moko tepatnya di puncak. Tempat berikut sangat merampok untuk dikunjungi khususnya dalam malam hari. Pengunjung sanggup makan samil menikmati udara dingin Bandung dan sertaterus, pemandangan yang sangat mempesona.

3. Sewajarnya Resto and Strawberry
Restorasi ini terletak di Lembang. Retoran punya konsep tradisional yang terlihat dari bangunannya. Makanan-makanan yang disajikan pun makanan Indonesia. Restoran berikut memiliki petak seluas 1, 5 hektar yang ditanami strawberry. Pengunjung bisa memetiknya jika lahir ke resto ini.

image
Diatas adalah tempat wisata dalam Bandung yang bisa jadi tempat berburu makanan. Selain bisa menjumpai pemdangan, alat pencernaan juga penuh.
Sign In or Register to comment.