Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Nonton Cerita Korea On line Terbaru Oktober 2017

Kisah Korea adalah hiburan yang disukai tidak hanya kira wanita namun, juga laki2. Namun betul2 mayoritas pecinta drama Korea adalah perempuan. Drama Korea memiliki penuh episode sehingga tidak lekas tamat. Jalan ceritanya serong dan ringan dimengerti. Sekalipun terlihat seperti sinetron, kisah Korea tersebut memiliki sinopsis yang memukau. Antara siaran satu serta lainnya punya alur logat yang eksentrik. Sehingga padat kejutan di http://dramakorea.world/ yang tayang. Meskipun cerita memiliki teras[ki] yang sama, seperti misalnya cerita kedokteran tetapi untuk kop yang tidak sama memiliki tali air yang super berbeda. Kacung inilah yang menjadikan kisah Korea segera populer. Bahwa jalan cerita cerita Korea saja berbeda pada setiap pokok (pembicaraan) maka nonton drama Korea tidak akan membosankan.
image

Setiap bulannya pasti tersedia drama Korea terbaru yang tayang. Diantaranya misalnya di bulan Oktober ini sungguh ada banyak drama mutakhir yang tayang tepatnya ketika pertengahan Oktober. Drama yang tayang dalam bulan Oktober diantaranya:

1. Witch Court
Drama tersebut merupakan drama adventure. Mengkisahkan tentang skandal kejahatan sensual. Pemeran cowo dalam kisah ini yakni Jung Ryeo Won memungut peran sebagai jaksa yang menangani peristiwa tersebut. Kecuali itu pemeran wanita di dalam drama ini adalah Yoon Hyun Min.
2. Avengers Social Club
Drama itu adalah satu diantara dari sekian banyak cerita yang diadaptasi dari web comic. Siaran ini start tayang di 11 Oktober.
3. Go Back Couple
Drama yang ada mengangkat Jang Nara serta Son Ho Jun sejajar pemeran utamanya. Dalam cerita ini dua-duanya akan menjadi pasangan suami istri yang berusia 38 tahun.
4. The Package
Drama ini adalah ahad dari sekian drama yang syuting dalam luar zona. Proses penyusunan drama yang ada dilakukan ketika Perancis. Drama ini memiliki pemeran yang utama laki-laki Choi Woo Sik. Sedangkan tokoh utama wanitanya ada; ah Lee Yeon Hye.

Drakor terbaru dalam bulan Oktober diatas dapat ditonton streaming melalui google pencari di website - website kesayangan. Namun, drama-drama diatas masih belum ending olehkarena itu masih tayang di hari ini.
Sign In or Register to comment.