Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Marathon Menonton Drama Korea

Drama korea emang asyik banget buat mengisi rekreasi akhir rekan kita. Di dalam satu kisah korea minimalnya ada lebih kurang sepuluh fragmen, cuma biasanya drama korea yang udah pernah gue tonton tuh kebanyakan memiliki 16, 20, sampai 24 episode. Apalagi ada kaum drama korea yang mempunyai lebih atas 50 episode *langsung matiin tipi hukuman bosen*. Waktu dalam wahid episode cerita korea emang beragam banget. Kebanyakan terdapat di edaran 58 mencapai berbatas 60 menit per penggalan. Maka, bila kita totalkan durasi dari episode dengan jumlah stadium satu perkara drama korea (diestimasikan mono judul cerita korea beserta 16 episode) kita bisa menghabiskan ruang 16 beker untuk mono judul drama korea. Bagi kalian karet pecinta cerita korea yang mungkin ngikutin tayangan cerita korea yang sedang tayang di Koreanya sana via internet secara penayangan ganda seminggu, tetapi banyak juga yang menikmati drama korea dengan menontonnya dari kaset disc. udah dech kalo nonton via disc di graha dan menghabiskan lebih daripada satu judul drama. Abisin libur konklusi pekan kolektif nonton cerita korea. Berikut gue sayang tips supaya kalian bisa nyaman marathon nonton cerita korea:

1. Sediain tempat duduk yang nyaman bakal kalian nonton. Ingat tan- nonton di posisi tuuduran, karena tempo nonton yang lama di dalam posisi rebahan ga baik buat mata. Perhitungkan juga posisi tua-tua sama monitor harus selaras agar lembut ga pegel kalo kelamaan diajak nonton.

2. Siapin air murni atau sari buah buah kemeriahan kalian. Tirta putih cantik banget bagi mencegah dehidrasi karena walaupun aktivitas kalian cuma nonton tapi kita tetap memerlukan air bakal tubuh. Tiru cemilan snack kalian beserta dengan asupan yang lebih bergizi mampu buah ataupun salad. Karena snack kebanyakan susah dalam cerna oleh tubuh serta dapat mengakibatkan obesitas soalnya saat kalian menonton & duduk terlalu lama tubuh hanya melakukan sedikit sepak terjang.

3. Enak kalo kalian nonton mono drama di beberapa disc. Maka terdapat beberapa masa untuk kalian merenggangkan otot-otot yang kaku dalam tubuh saat kalian mengganti disc buat ngelanjutin nonton. Kalo emang nonton dalam satu disc oleh sebab itu selagi nonton usahakan kalian bisa sambil gerak-gerakin tangan, kaki, puter-puter leher kendati peredaran darah tetep lancar.
image

4. Kalo emang di episode dahulu drama korea ceritanya tampaknya gak rame, jangan dulu di ganti, cepetin aja videonya pake FF. sebenernya cara ini bisa jadi nilai plus karena bisa cepet tamat. Oleh sebab itu tonton adegan yang mamak seneng kalian tonton. Untuk sekarang tidak sedikit drama yang awalnya penuh basa-basi akan tetapi akhirnya mempunyai kesan yang dalem & bermakna. Nah, jadi kalo dramanya kaya gitu, tidak ragu buat cepetin ajah. Setidaknya kalian tau pikiran ceritanya secara umum.

5. Nonton cerita korea mamak harus nge-depanin hasrat & selera. Ga usah peduliin drama segalanya yang sedang banyak ditonton orang, tetapi pake feeling ajah.. Toh, belum pasti selera manusia sama dengan kita. http://www.dramaencode.com korea itu bicara urusan selera. Oleh karena itu, jangan ragu juga bakal nonton cerita korea secara rating yang kurang bagus dan bintangnya ga terlalu kita kenal, siapa tau jalan ceritanya dapat menginspirasi kita. Rekomendasi emang berarti, tapi hal itu juga ga takut-takut penentu terpenting. Pokoknya rahmat feeling kalian saat milih drama korea buat kalian tonton secara marathon.
Sign In or Register to comment.