Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

3 Judul Anime Romance Unggul Yang Tentu Ditonton

Penggemar anime alias kartun utama Jepang wajar tak ingin melewatkan susunan anime romance terbaik dalam bawah tersebut. Apalagi penggemar genre romance yang sesak dengan siaran cinta-cintaan khas remaja. Atas sekian tidak sedikit anime bergenre romance yang telah dirilis, setidaknya ada 3 judul yang layak dinobatkan sebagai anime romance paling baik. Baru ada Kimikiss Pure Rouge. Anime wahid ini diadaptasi dari permainan visual novel. Kisahnya berpusat pada seorang siswa SMA bernama animepjm.com , Mizusawa Mao. Mao telah tinggal di Prancis selama kurang lebih tahun bersama secara seketika ia berbalik kembali ke kampung halamannya.

Kisah cita mulai terbangun saat Mao menginap dalam rumah Kouchi dan sikap suka start tumbuh di hatinya. Selama Kouchi otonom telah demen seorang hawa di sekolahnya, yaitu Yuumi Hoshino. Anime romance school terbaik yang romantis berikut turut menceritakan perjalanan gelisah dari sahabat Kouchi sederajat selingannya. Anime romance unggul selanjutnya berjudul Lovely Complex. Anime mono ini cocok bagi penggemar genre romcom atau romance comedy. Anime romance comedy terbaik yang terbaru tersebut berkisah mengenai seorang siswi SMA yang ingin meraup kekasih, namun semua cowok di sekolahnya tak ingin menjadi pacarnya. Bahkan sesudah ia mengintil kencan zat pemabuk sekalipun senantiasa saja tidak bisa merekam pacar. Sampai akhirnya ia bertemu Atsushi Ootani, & kisah hasrat mereka pula biar dimulai.

image
Anime romance selanjutnya yang layak ditonton merupakan White Kesan 2. Ceritanya adalah mengenai seorang siswa SMA bernama Haruki Kitahara. Ia adalah anggota terakir klub musik yang akan segera dibubarkan. Haruki kemudian meminta seorang gadis tokoh piano bercap Touma Kazusa untuk simpatik dalam konsorsium musiknya. Selain Touma, Haruki juga turut merekrut seorang vokalis jelita bernama Setsuna dalam klubnya. Dari sinilah mulai terbangun kisah cita antara ketiganya. Selain ini, White Album 2 pun memiliki putaran menyedihkan yang dijamin hendak menguras larutan mata. Demikian beberapa kop anime romance terbaik yang layak ditonton, mulai dari anime romance school, anime romance comedy terlintas anime sad ending.
Sign In or Register to comment.