Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Vasanta Innopark Solusi Hunian Strategis Bagi Karyawan Industri

Vasanta Innopark siap menjadi pemecahan hunian hisab anda yang tinggal dalam daerah industri yang tersedia di area bekasi. Menelaah hunian yang nyaman & strategis luar biasa sulit didapatkan apalagi jika di area Jabodetabek yang merupakan wilayan yang punya kepadatan warga yang tinggi. Sebagai produsen industri kita tentu mau dituntut untuk memanfaatkan waktu dengan penghematan dan bukan mengenal tanda datang terlambat. Oleh karena itu kita memerlukan kediaman yang memiliki letak substansial sehingga siap membantu aktivitas kita.

Kediaman ini dibangun di kepada lahan yang memiliki raya 100 HA dan terletak dekat ruang indutri sebagaimana Industrial Town Bekasi, yang memiliki beragam industri meliputi PT Lotte Indonesia, PT LG Electronics Indonesia, PT Toyota Boshoku Indonesia, & berbagai lokasi industri yang lain. Kawasan itu menjadi unik kawasan yang terintegrasi di Cibitung Superblock yang memiliki konsep pembangunan ala Jepang dan punya fasilitas kian dari 28 fasilitas yang dapat dinikmati oleh getah perca penghuninya. Vasanta innopark berisi dari 2 bangunan tower utama yang merupakan kediaman apartemen. Dan memiliki pelayanan multi layer garden. Hunian ini juga dilengkapi beserta berbagai saluran penunjang menyerupai pusat perbelanjaan, berbagai ruko, shophouse, office tower, korong CBD, saluran Rumah sakit, Universitas, terutama fasilitas hotel bintang 4. http://vasantaa.com/ berikut karena konsep hunian berikut menggunakan CBCI (Green Building Concept Indonesia), berbagai fasilitas dan komunitas hijau yang ada pada lokasi kediaman ini hendak menjamin kepuasan penghninya. Serta poin berlebih dari hunian ini ialah fasilitas keamanan yang elok.

image
Letak hunian yang tersedia di korong industri sangat cocok dan sesuai beserta kebutuhan pegawai. Penggabungan berbagai fasilitas secara hunian model apartemen yang nyaman & akan luar biasa membantu karet karyawan yang ingin menerima waktu dengan efisien. Beserta memilih tinggal di tempat ini meski hanya menyesuaikan uang transportasi tetapi kita juga mau meras tertolong dengan variasi fasilitas yang memang sangat dibutuhkan di dalam kehidupan sehari-hari. Vasanta innopark menjadi pemecahan hunian spesial bagi karyawan dengan tingkah laku tinggi.
Sign In or Register to comment.