Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Mengerti Profil Selebritis Paling Baru

Profil selebritis terbaru dan terlengkap pada bawah tersebut adalah satu diantara praktisi mentalis kenamaan usul Indonesia, Deddy Corbuzier. Adam yang meraup nama nyata Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo berikut lahir pada 28 Desember 1976 pada Jakarta. Sederajat seorang mentalis kenamaan, satu diantara aksinya yang paling terkenal adalah tatkala dirinya mengendarai mobil pada keadaan kesayangan tertutup mengungkung jalanan ibu kota jakarta. Ia juga pernah mereka headline media massa sebelum media mereka diterbitkan. Profil Selebritis Terbaru Dan Terlengkap pribadinya swasembada cukup memikat disimak. Di dalam Februari 2015, ia sah melepas sekiranya lajang simpatik Kalina Oktarani. Pernikahan berikut membuahkan seorang anak laki-laki bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Jantung hati, pernikahan Deddy dan Kalina tidak menetap lama. Bertolak pada profil dan biodata artis terbaru, di dalam Agustus 2009 Kalina menghujah cerai dirinya. Keduanya ritualistis berpisah, tapi hingga waktu ini mereka masih membangun kumpulan baik. Satu diantara langkah yang diambil Deddy dalam memajukan dunia sulap di Indonesia adalah secara membuat daftar pencarian bakat di lebar sulap berpanggilan The Pembesar. Acara ini terbukti sukses dan menelurkan bakat-bakat sulap tanah air diantaranya Joe, Limbad dan lain-lain. Profil seleb terbaru & terlengkap seputar Deddy Corbuzier adalah langkahnya dalam berbisnis. Ia merintis restoran Jepang bernama Takigawa bersama kurang lebih teman seniwati lainnya.
image

Penampilan Deddy Corbuzier sendiri terhitung unik & nyentrik. Di awal karir dan kemunculannya di stasiun televisi, mentalis ini kesohor dengan rambutnya yang dipanjangkan di bagian belakang juga botak dalam bagian depan. Kecuali itu, ia juga mengadakan kumis dan menggunakan eyeliner hitam tetap. Kini, gaya Deddy kian santai dengan kelapa gundul tanpa serabut serta gak lagi memakai riasan pacar khasnya. Ia juga kompak menggunakan busana serba hitam dari pucuk kepala hingga ujung kaki. Setelah menyembulkan diri purna karya dari bumi sulap, superstar yang kerap disapa Pejabat Corbuzier ini lebih kadang kala tampil dalam layar sebelah hadapan sebagai pengangkat acara talkshow Hitam Bersih di salah satu stasiun televisi swasta. Demikian adalah profil selebritis paling baru dan terlengkap mengenai Deddy Corbuzier.
Sign In or Register to comment.