Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Cara Membuat Origami Bunga

Spesies origami yang ini tertinggi digemari dan dicari panduan cara membuatnya. Origami sekar yang bermacam2 bentuknya memang sangat mempesona. Cocok sungguh untuk ornamen di berbagai acara pribadi, seperti dalam hiasan kartu ucapan terlindung ulang tahun, hiasan tiket ucapan terlindung hari permulaan, atau untuk hiasan hiasan lainnya.

Cara Membuat Origami Bunga tidak lah susah jika ada tutorialnya, untuk itu, disini aku mau berbagi Tutorial Menghasilkan Origami Kembang yang disertai dengan video. Tutorial ini saya sanggup dari blognya carapedia (sumber: carapedia. com). Silahkan ikuti langkah-langkahnya dan perhatikan beserta teliti supaya hasilnya indah dan mengamankan.

Cara Menciptakan Origami Kembang
image

Langkah dahulu membuat origami bunga matahari adalah secara mempersiapkan materi-materi berikut: Kertas karton, Kertas asturo, Kertas hias, & Lidi secukupnya.

www.belirumahminimalis.com , siapkan peranti berikut: Gunting, Lem, Pensil, Penggaris, & Jangka.

Waktu ini, ikuti semua langkah-langkah cara membuat origami bunga dibawah ini.

1. Bakal pola bunga di buat kertas asturo. Kemudian kertas dilipat, digunting menjadi 2, dan digunting lagi renik sesuai ukuran. Kertas yang sudah digunting kemudian dilem lalu ditempelkan ke baur lidi. Sehabis itu kertas dilipat di bawah.

2. Selanjutnya, manfaatkan penggaris serta pensil dalam membuat pola daun Bunga di kertas asturo. Gunting kertas sesuai dengan pola yang telah dibuat. Bakal lingkaran sejumlah 4 impak dengan poin. Ukurannya raksasa, sedang, & kecil.

3. Rekatkan lingkaran kertas terkecil pada tangkai lidi. Siapkan pola yang sudah maka, kemudian disusun hingga mendirikan lingkaran. Dan kemudian lanjutkan beserta menempelkan contoh Bunga yang tersisa di atas arketipe Bunga yang sudah ditata. Tempelkan pecahan lingkaran tertinggi ke atas tolok ukur Bunga yang sudah dirangkai. Kemudian tempelkan potongan lingkaran ukuran sedang hingga teritori terkecil.

4. Potong kertas hias secara ukuran 5 cm dengan arah menjulur. Potongan kertas hias ditempelkan secara menggulung pada baur lidi yang sudah diberi lem. Susunan Bunga yang sudah dibuat, lalu ditempelkan pada batang lidi. Menimpa kuat-kuat supaya menempel.

5. Origami sematan kertas Anda telah oleh karena itu dan rampung dijadikan penghias.
Sign In or Register to comment.