Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Teknik Menyeleksi Drama Korea yang Indah

Saat ini saya rencana bagi trik buat getah perca pecinta drama korea paling utama para pemula yang baru mengetahui tentang bumi penuh drama ini.

Sudah ga sih kamu terlanjur nonton cerita yang bikin mata berma, telinga berdenging, kepala sakit kepala. sinopsis while you were sleeping bikin kamu terhibur malah bikin kamu tengah kesel tujuh keliling. Nah, agar sampeyan tidak terperosok dalam kisah yang ngebosenin, atau endingnya nyebelin, serta berbagai hal ga ngenakin lainnya, padahal kamu udah terlanjut nonton serta menghabiskan waktumu, yuk disimak tips-tips berikut ini.

1. Amati riwayat penulis naskah serta pemeran yang utama

Penulis yang sudah malang melintang di jagat drama korea dan mempunyai reputasi bagus biasanya saja ditunggu per para penyuka setia yang sudah menantikan kisah tersebut. Tiap penulis selalu menyandang ciri khas serta keunikan masing-masing yang wajar berbeda atas yang lainnya. Kim Eun Sook contohnya. penulis naskah drama itu sudah biasa dengan dramanya yang sukses dan memikat rating tinggi seperti The Heirs, Gentleman Dignity, dan Secret Garden. Mengenal beserta baik penulis dari kisah yang ternama tentu sungguh penting hisab kamu yang memang ingin menghabiskan zaman menonton drama yang indah untuk ditonton.

2. Lihat riwayat pemeran utama

Pelaku dan seniwati yang janguk dan mempesona tentu tak akan cukup asalkan kualitas akting mereka bukan mumpuni. Umumnya aktor & artis yang hanya memercayakan tampang tidak akan bertahan periode dan gampang dilupakan oleh netizen. Tersebut juga krusial buat engkau yang masih pemula untuk tahu seniman dan pemain film mana yang sudah ahli dalam dunia keterlibatan. Nama-nama diantaranya Ha Ji Won, Jo In Sung, So Ji Sub & Song Hye Gyo yang sudah malang melintang dan menyabet banyak reputasi bisa sampeyan coba dalam tonton dramanya. Aktor pada usia 20-an seperti Lee Min Hoo dan Ji Chang Wook juga populer karena kepiawaiannya dalam berakting.

3. Amati rating

Rating sangat produktif apabila sampeyan ingin tahu apakah drama itu populer dan disukai oleh karet netizen pada Korea sana atau tidak. Tentu saja cerita berating menjulung sudah diperkirakan mempunyai tali air cerita yang bagus dan kemampuan aktor yang gemar untuk ditonton. Untuk mengamati rating sampeyan bisa lihat di wikipedia atau dalam situs petunjuk populer lainnya. Namun kadang kala rating netizen sana belum menjadi tawanan. Siapa tahu pelaku di cerita itu benar2 mereka sukai dan memilih untuk senantiasa menonton dramanya.

4. Lihat tema & garis besar karya

Tema serta garis besar kecek tentu amat penting. Diantaranya saya misalnya, saya tak akan menonton Master's Sun soalnya saya amat anti dengan tema berbau horor. Atau teman hamba yang tidak tenteram dengan drama action maka itu tidak sudah menonton City Hunter. Tersedia juga yang tak suka secara drama yang terlalu melankolis dan romantis seperti cerita Autumn in My Heart. Tentu secara melihat tonggak dan sari cerita kamu akan terhindar juga atas rasa jemu dan jenuh saat memandang drama.

5. Minta tilikan teman

image
Pasti kalian memiliki beberapa sohib yang hafal mati drama-drama korea segala sesuatu saja yang bagus, siapa pemerannya, dan lainnya. Tiada salahnya awak meminta pendapat mereka di memilih drama yang kamu sukai. Beserta mengetahui seleramu, temanmu mau mengetahui & merekomendasikan apa-apa yang sebaiknya kamu tunduk.
Sign In or Register to comment.