Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Cara Gampang Membuat Bunga daripada Kertas

Pada kesempatan saat ini kita hendak membahas cara mudah menghasilkan bunga daripada kertas, banyak jenis kertas yang bisa kita manfaatkan menjadi beraneka ragam jenis kerajinan tangan satu diantaranya adalah sematan dari kertas, namun kertas apa selalu yang siap di bagi menjadi sekar. Mulai dari Kertas Koran, kertas krep, kertas origami mencapai berbatas kertas sedekah bisa kalian manfaatkan sebagai bunga kertas yang memikat.

Seperti lazimnya pada teknik kali ini saya akan berbagi gambar mengenai gambar tutorial cara menciptakan kerajinan tangan dari kertas origami, kertas origami yang sering di gunakan sederajat bahan kerajinan tangan origami dengan memakai kertas yang satu tersebut pun member dapat mengarahkan lebih banyak kecuali membuat kerangka origami, & pada dalam tutorial kesempatan ini saya menciptakan kerajinan tangan dengan kerangka bunga, sepertinya pada artikel sebelumnya sudah saya share juga kesungguhan tangan membuat bunga daripada kertas lipat atau origami ini, sebab banyaknya sketsa yang siap di buat dari material kertas origami ini begitu juga dengan ide saya yang terus tampak untuk membuat kreasi kerajinan tangan dari kertas origami atau lipat ini.
image
Serta langsung sekadar inilah kaca gambar ketekunan tangan daripada kertas origami yang dalam kesempatan kesempatan ini saya bakal dan kirimkan tutorial nya untuk dikau sekalian.

Pada tangan manusia yang kreatif banyak sekali yang bisa dalam buat beserta memanfaatkan benda kertas, untuk lengkapnya ayo simak cara membuat sekar dari kertas.

Alat dan Bahan yang di butuhkan:

1. Kertas Koran
2. Gunting
3. Lidi dari Sapu
4. Lem Kertas

Sesudah mempersiapkan alat serta bahan di atas, kerjakan langkah mula-mula dengan membuat pola pelupuk mawar. Buat dua wujud pola kelopak yakni kerangka hati dan kelopak biasa seperti dalam umumnya.

Cara Membuat Bunga Dari Kertas Origami , ujung setiap kelopak di gulung sekutil dengan sumbangan media lidi

Setelah itu, tempelkan mono kelopak dalam ujung lidi dengan memakai lem kemudian ikuti dengan kelopak lainnya dengan haluan memutar hingga kelopak selesai serta terkabul bunga anggrek.

Buat sematan mawar sekitar yang anda kehendaki dan memeram bunga anggrek dari kertas koran tersebut di dalam vas bunga. Letakan diatas meja sebagai warna.

Bagaimana? Gampang bukan? Walau membutuhkan kesiapsiagaan serta toleransi yang lumayan. Tetapi sekar mawar kertas koran ini akan menjadi mudah apabila anda sering membuatnya. Membuat bunga anggrek sebagai warna meja sosok jadi kebanggaan sendiri. Jika hasil sekar mawar kertas ini telah anda kuasai anda bisa membuat susunan dan contoh bunga beda.
Sign In or Register to comment.