Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tips Nonton Film On line Paling Baru

Film udah semakin mudah didapat serta ditonton dalam mana aja saat ini. Tinggal unduh alias beli filmnya, kamu bahkan bisa nonton di rumah. Meskipun begitu, nggak dipungkiri lagi jika kamu benih dapat feel atau suasana yang lebih mantap kalau nonton di bioskop ketimbang nonton sambil selonjoran dalam atas kasur di graha kamu, sugih gini misalnya:

Tapi, gimana kalau sampeyan pengen nonton di teater sedangkan nggak ada orang2 yang bisa nemenin kamu? Kekhawatiran tingkah ini bisa dipahami. Salah satu alasan kenapa kamu ogah pergi nonton di bioskop sendirian soalnya banyak emas tempawan yang pandangannya akan tertuju pada sampeyan, sang http://ifun88.me/ ” pada tengah orang-orang yang sama-sama bergandengan tangan atau lahir rame-rame. Namun sekarang awak nggak usah khawatir sedang, karena awak bisa buktikan 5 trik ini bahwa kamu rencana nonton di bioskop seorangan.

1. Semu Jadi Penyanggah Film yang Lagi “Bekerja”

Yup, sampeyan bisa pura-pura jadi kritikus yang ingin menilai film. Jadi pada waktu kamu ketemu teman yang lagi kencan di teater, kamu tinggal bilang “Sorry, aku terencana datang swasembada ke sini karena awak mau menilai filmnya. Gaib lah, bagi ditampilin pada blog. ”

Syukur-syukur bahwa kamu emang punya blog. Lalu gimana kalau engkau nggak memiliki blog, dan teman kamu pengen perhatikan blog fiktif kamu itu? Nah solusinya, begitu film beres, engkau langsung lajak cabut & bikin blog baru, hehehe.

2. Tanpa Ngambil Tempat Duduk pada Pojokan

Sebab di situlah biasanya setelan muda-mudi bersetuju. Nantinya ternyata bisa pemfokusan sama filmnya, kamu malah keganggu tentu aktivitas tersebut. Belum sedang kalau kamu ngerasa risih terpojok bertumpu mereka. Warisan cari tempat duduk yang strategis deh, kaya tempat yang deket sama pintu keluar.

Tapi gimana kalau tempat duduknya udah penuh serta tinggal menyisakan tempat dalam pojok ini? Ya apa-apa boleh buat, kamu puguh tunggu jadwal selanjutnya.

image
3. Selektif pada Memilih Film yang Akan Kamu Tunduk

Kamu kudu benar-benar oleh sebab itu orang yang sangat pemilih dan seharga menonton film di teater jika filmnya membuat penasaran dan pengen kamu tonton di sana. Jadi pada sebulan / dua bulan, kamu semuanya pergi ke teater sekali aja.

Nah, gimana dong bahwa dalam sebulan ada tidak sedikit film cantik yang belas kasih kalau nggak ditonton di bioskop? Tenang, ada cara ini nih…

4. Tinggikan Jadwal Midnight

Dijamin banyak penonton nggak akan sebanyak siang perian. Untung-untung bahwa bioskopnya mematung, kamu mampu tuh sasaran nonton lalu duduk adab di depan layarnya.

5. Cari Teman ataupun Pasangan Dong!

Tenang, segala semesta memahami keresahan awak, kok. Menyaksikan film seorangan itu mamak nggak senang dan kurang menyenangkan. Itulah kenapa CGV yang bertolak dengan BookMyShow meluncurkan sifat baru yang keren pada menjawab keseganan kamu ini. Percaya nggak kalau secara fitur itu kamu siap dapetin temen nonton, baik itu putri maupun bujang? Bayangin ini guys, hari ini kamu nggak usah galau lagi nonton di bioskop sendirian, soalnya bakal terdapat CGV Stars yang nemenin kamu!
Sign In or Register to comment.