Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Tempat Wisata dalam Nusa Penida Paling Menawan

Nusa Penida adalah kepulauan kecil yang terletak pada Bali potongan Selatan & dipisahkan per Selat Kaku. Jadi bahwa Anda ingin berlibur di Nusa Penida, pertama Dikau harus menyeleweng melalui urat laut.

Tumpuan transportasi marine ke Nusa Penida ada sebagai konvensional perahu (jukung), kapal segera (speed boat) dan kulit roro Nusa Jaya Tetap (transportasi utama).

Nusa Penida terdiri atas tiga darat utama yaitu Nusa Kabir, Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan, -Jugut batu. Tersedia begitu tidak sedikit tempat indah, unik, menarik, eksotis & tentu saja unggul untuk menghabiskan liburan Anda di Nusa Penida.

Lalu daftar 5 tempat wisata terbaik dalam Nusa Penida yang mesti dikunjungi.

1. Crystal Bay Beach

Crystal Bay / sebelumnya kadang kala dikenal Penida Beach menawarkan pemandangan & panorama yang indah. Dikelilingi oleh dua Tanjung & bukit kecil dalam laut robek, penduduk setempat menyebutnya karang Jineng. Crystal Bay memerankan tempat yang paling favorit bagi penuh pengunjung elok internasional dan lokal serupa tujuan wisata.

Bagi Engkau yang suka senja, itu benar-benar recommended karena rantau menghadap di Barat, maka itu Anda sanggup menonton matahari terbenam.

Kecuali itu, dalam crystal bay Anda juga dapat mengerjakan kegiatan menyerupai menyelam, snorkeling, berenang, berjemur.

2. Pantai Atuh

Pantai tersembunyi dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi tembok besar & pasir yang putih. Pesisir sebelah timur, ada kaum bukit yang membuat pengumpulan panorama ditinjau dari tebing tertinggi.

Bukit top yang dikenal Padasan Hill memiliki kurang lebih tempat yang bagus untuk memancing & berkemah. go wisata nusa penida dapat mengikuti, berenang, snorkling, berjemur, berperan di ramal, berkemah, & lain-lain.

3. Pasih Uug (broken Beach)

Pantai ini memiliki keunggulan tersendiri. Kamu bisa mengamati tebing yang ada mungkum di tengah. Air laut memasuki ruang, sehingga air seperti terpukau di dalam terusan.

image
Apabila Dikau di sini di musim tahi angin, pada waktu tersebut rumput mulai dari berkembang, oleh sebab itu lanskap sekitarnya akan tampak hijau. Tetapi jika Engkau di kian di tenggang kemarau, oleh karena itu lansekap bakal terlihat kurus. Tapi walaupun tandus, tapi masih mempesona. Pokoknya ragam abis, tidak ada salah untuk mencoba dalam liburan di Nusa Penida.

Di atas tebing beruang tampak diantaranya sebuah marga dan Dikau dapat berproses di atasnya. Mungkin perlop ke Nusa Penida bakal menjadi lebih menyenangkan begitu dengan sobat-sobat atau sanak. Pasih uug berdekatan dengan angel's Billabong.

4. Goa Giri Ananda

Gua Hargo Putri merupakan salah satu tempat di Banjar Karangsari tanah air Suana, Kecamatan Nusa Penida, kab. Klungkung. Gua tersebut terdapat kandung dan jadi pemujaan Dewi Siwa yang dipercaya untuk memelihara dan merawat wong.

Panjang hamba adalah Giri Putri lebih kurang 262 meter dan 150 meter pada atas parasan laut. Bagian dari gua mejadi persatuan kelelawar. Pada dalamnya terdapat stalagmit dan stalagtit.

Bangsa setempat akan mengunjungi tempat ini bertafakur pada hari Raya Galungan dan Perunggu.

5. Angel's Billabong

Angel Billabong yaitu bidadarinya Pulau Nusa Penida. Billabong yang diambil atas bahasa Inggris ini mempunyai arti "akhir sungai yang buntu. " Itu merupakan akhir dari Sungai di Pulau Nusa Penida. Di dalam muara waduk ini mempunyai permukaan yang tenang & air yang jernih.

Kecuali itu tidak sedikit cerukan mengacu kolam menawan dan wajar. Dengan perompak artistik serta berbatu karang yang hijau kuning mau menambah seri angel's billabong.

Tempat berikut terletak dekat dengan Pasih Uug. Pengunjung dapat berenang dan ongkang-ongkang kaki[ki] tapi gak direkomendasikan begitu gelombang besar untuk memencilkan tersapu oleh air samudra.
Sign In or Register to comment.